Begini Cara Mudah Buat Akun TikTok Shop Seller, Manfaatkan Bisa Dapat Cuan!

Begini Cara Mudah Buat Akun TikTok Shop Seller, Manfaatkan Bisa Dapat Cuan!

Tiktok shop seller--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Cara daftar akun TikTok Shop Seller bagi pemula. Pengguna TikTok bisa memanfaatkan berbagai fasilitas untuk berbagi video sekaligus marketplace.

TikTok merupakan platform media sosial untuk berbagi video dari seluruh penjuru dunia dan mudah untuk dijumpai. Layanan dan fitur TikTok cukup banyak seperti aplikasi media sosial lainnya. TikTok kini juga memiliki mode akun bisnis bagi para content creator maupun pelaku usaha.

TikTok Seller Center merupakan fitur yang dapat dimanfaatkan pelaku bisnis di e-commerce yang ingin menjalankan bisnis melalui media sosial satu ini.

Selain menjadi aplikasi yang menyajikan konten-konten menghibur, TikTok juga memiliki fitur yang memudahkan pengguna untuk berbelanja melalui aplikasi tersebut. Fitur tersebut bernama TikTok Shop.

TikTok Shop telah dilengkapi dengan berbagai metode pembayaran mulai dari transfer bank, kartu kredit, DANA, GoPay, OVO, ShopeePay, Indomaret, Alfamart, hingga Cash on Delivery (COD).

BACA JUGA:Buruan Ambil Saldo DANA Gratis Rp600.000 Tiap Hari Langsung Masuk E-Wallet

Cara buat akun TikTok shop dengan mudah untuk yang ingin memulai bisnis online

1. Masuk ke website seller-id.tiktok.com

Jika sudah masuk ke alamat di atas, masuk dengan akun TikTok, bisa melalui email atau langsung menghubungkan dengan aplikasi TikTok. Setelah itu akan muncul bagian "Preferensi Toko". Di sini pilih "Bisnis Perorangan".

Masukkan nama toko kita, bisa buat baru atau masukkan nama akun kita. Lalu input data-data seperti email, dan nomor telepon. Di tahap ini akan diminta konfirmasi email dan nomor HP. Masukkan kode OTP yang tertera di email maupun SMS. Kemudian pilih OK

2. Unggah KTP

Tahap berikutnya unggah foto KTP. Jika KTP sudah terunggah, maka data diri seperti NIK, alamat dan sebagainya akan otomatis terisi.

Setelah itu, Anda akan diarahkan untuk membuka Seller TikTok center yang bisa diakses di web maupun ponsel. Tetapi, direkomendasikan mengakses Seller Center dari aplikasi yang dapat diunduh di PlayStore.

3. Tunggu proses review

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: