Buat Penggemar Anime, Ini Dia Rekomendasi Anime Terbaik yang Wajib Kamu Tonton!

Buat Penggemar Anime, Ini Dia Rekomendasi Anime Terbaik yang Wajib Kamu Tonton!

Seperti yang kita tahu, anime memiliki beberapa genre dari yang petualang hingga romantis yang bisa kamu nikmati untuk mengisi waktu luang--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Tontonan anime memang selalu menarik perhatian. Walaupun sudah dewasa, anime adalah penghibur bagi kita saat waktu luang.

Seperti yang kita tahu, anime memiliki beberapa genre dari yang petualang hingga romantis yang bisa kamu nikmati untuk mengisi waktu rebahan kamu. Walaupun di rumah saja dan sendirian, jangan sedih! Sekarang kamu bisa lihat tiga rekomendasi anime petualang untuk menemani malam harimu. Berikut 3 rekomendasi anime terbaik yang wajib kamu tonton.

BACA JUGA:Waspada Modus Baru Penipuan Lewat QRIS

1. Dragon Ball

Anime bergenre petualang-komedi yang cukup menarik untuk disaksikan. Goku seorang bocah yang berpetualang untuk mencari sebuah bola Dragon Ball yang bisa mengabulkan apapun permintaan.

Tontonan Dragon Ball juga menjadi salah satu rekomendasi yang cocok untuk anda nikmati. Di setiap episode, kamu akan disajikan dengan karakter-karakter yang begitu unik dan lucu yang bisa mengocok perut kamu.

BACA JUGA:Ini 7 Cara Mendapatkan Uang di Google Terbaru 2023, Hasilkan Uang dari Rumah

2. Naruto Shippuden

Sudah tidak asing, anime Naruto juga merupakan yang populer yang ada di Indonesia bahkan dunia. Di setiap episode yang kamu tonton kamu akan mengenal seperti apa karakter utama Naruto di film anime tersebut.

Anime Naruto sukses memproduksi hampir mencapai 1000 episode. Mulai dari awal perjalanan Naruto kecil yang nakal sampai menjadi seorang Hokage yang begitu hebat. Anime Naruto ini sangat cocok buat kalian yang pecinta genre petualang-komedi yang bisa kalian tonton dikala waktu senggang.

BACA JUGA:Sony Agustus Ini Akan Bagikan 3 Game Gratis PS Plus, Diantaranya Bisa Main PGA Tour 2K23

3. One Piece

Siapa yang tak mengenal One Piece? Karya milik masterpiece Eiichiro Oda ini merupakan salah satu yang paling populer di dunia. One Piece memang masih menjadi salah satu anime terbaik sampai saat ini. Menceritakan kelompok Bajak Laut Kru Mugiwara yang digawangi oleh Monkey D. Luffy, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Nico Robin, Chopper, Franky dan Brook.

Kelucuan Monkey D. Luffy dan teman-temannya membuat para penonton terhibur melihat aksi mereka. Anime bergenre komedi-petualang ini merupakan anime yang wajib ditonton sekali dalam seumur hidup. Tercatat One Piece memiliki 1000 episode yang bahkan sampai saat ini masih bisa bertambah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: