Sony Agustus Ini Akan Bagikan 3 Game Gratis PS Plus, Diantaranya Bisa Main PGA Tour 2K23

Sony Agustus Ini Akan Bagikan 3 Game Gratis PS Plus, Diantaranya Bisa Main PGA Tour 2K23

Game PS--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bulan Agustus 2023 ini Sony akan membagikan lagi game gratis. Sudah ada tiga judul yang disiapkan untuk para penggemarnya.

Hal ini disampaikan melalui tulisan Adam Michel, Director, Content Acquisition & Operations SIE. " Hari ini kami dengan senang hati mengumumkan game PlayStation Plus bulan Agustus. Jajaran game bulanan akan tersedia untuk anggota PlayStation plus pada Selasa, 1 Agustus hingga Senin, 4 September," tulisnya.

Dikutip dari situs resmi PlayStation, Rabu (2/8/2023), gamer gratis kali ini meliputi PGA Tour 2K23, Dreams dan Death's Door. Namun seperti yang disampaikan Michel, bahwa gamer bisa menikmatinya asalkan sudah berlangganan PS Plus terlebih dahulu.

BACA JUGA:Bosan Dengan Teks Biasa, Ini Cara Bikin Teks Unik di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Untuk yang belum tau, Sony menawarkan tiga kategori untuk layanan tersebut. Gamer bisa berlangganan PS Plus Essential, Extra, dan Deluxe.

Para member berkesempatan merasakan keuntungan yang serupa, yakni memperoleh game gratis PS Plus setiap bulan. Jadi pada dasarnya, terlepas dari tingkatan apa gamer berlangganan, tetap bisa mengklaim permainan secara cuma-cuma.

Sebelumnya, Sony memberikan Call of Duty: Black Ops Cold War, Alan Wake Remastered, dan Endling - Extinction is Forever secara gratis. Tapi sayangnya penawaran tersebut sudah berakhir pada tanggal 31 Juli 2023 kemarin.

BACA JUGA:1 Set Top Box Bisa untuk 2 Televisi, Bagaimana Caranya? Simak Berikut Ini

Sekarang penggemar bisa fokus menikmati PGA Tour 2K23, yang memberikan keseruan ketika bermain golf. Di sini pemain bisa berperan sebagai pria maupun wanita, untuk bersaing di dalam permainan secara online dan lokal.

Tidak seperti game besutan 2K di atas, game gratis selanjutnya, yakni Dreams, punya gameplay yang berbeda. Media Molecule, selaku pengembang cukup mahir menawarkan sesuatu yang menarik.

Terakhir ada Death's Door, menyajikan kisah komedi yang suram dan kelam. Berperan sebagai seekor burung, pemain akan berpetualang di dunia fantasi dengan mengandalkan sebuah pedang sebagai senjata utamanya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: