Hanya Modal KTP, KTA Tunaiku Amar Bank Bisa Cair Rp 20 Juta, Mudah dan Tanpa Agunan

Hanya Modal KTP, KTA Tunaiku Amar Bank Bisa Cair Rp 20 Juta, Mudah dan Tanpa Agunan

IST/BE Cuma modal KTP Cair Rp 20 juta di KTA Tunaiku Amar Bank --

4. Kamu akan dibawa ke halaman yang terdapat formulir online, Isilah seluruh data yang dibutuhkan secara benar dan lengkap, termasuk informasi pribadi, domisili, informasi pekerjaan, hingga informasi KTP dan NPWP.

5. Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar, klik “Selanjutnya”

6. Setelah itu, klik “Selengkapnya” di bagian Amar Bank untuk mengetahui tentang informasi-informasi lainnya, mulai dari perhitungan, pedoman penerimaan, serta biaya dan fitur yang mungkin akan kamu dapatkan.

7. Barulah setelah itu, klik “Ajukan Sekarang” di bagian Amar Bank, kemudian kembali mengisi dan melampirkan beberapa data yang dibutuhkan, seperti foto KTP, nomor KTP, kota tempat lahir, email, serta nomor ponsel yang dapat dihubungi

8. Jika seluruh data telah terisi secara lengkap dan benar, kamu bisa langsung klik box yang terdapat pernyataan “Saya setuju dengan ketentuan di atas”.

9. Lalu, klik “Selanjutnya”

10. Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu SMS dan e-mail yang berisikan tentang informasi terkait pengajuan pinjaman KTA di Amar Bank.

11. Apabila status disetujui, maka pada nantinya pihak dari Amar Bank akan menghubungi kamu untuk melakukan verifikasi data melalui telepon.

12. Setelah melalui proses verifikasi, barulah kamu akan diminta untuk menandatangani surat perjanjian secara elektronik.

13. Ketika pengajuan pinjaman KTA kamu disetujui, maka uang akan langsung ditransfer ke rekening pribadi setidaknya dalam kurun waktu 1×24 jam.

Demikianlah informasi mengenai syarat pengajuan KTA Amar Bank di CekAja beserta cara mengajukannya, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: