Hanya Modal KTP, KTA Tunaiku Amar Bank Bisa Cair Rp 20 Juta, Mudah dan Tanpa Agunan

Hanya Modal KTP, KTA Tunaiku Amar Bank Bisa Cair Rp 20 Juta, Mudah dan Tanpa Agunan

IST/BE Cuma modal KTP Cair Rp 20 juta di KTA Tunaiku Amar Bank --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di masa sulit seperti sekarang, kehadiran pinjaman tanpa agunan alias KTA memang ditunggu-tunggu banyak orang. Apalagi bagi mereka yang tengah mencoba bangkit, dan memperbaiki kondisi finansialnya sendiri.

Salah satu lembaga pembiayaan yang sudah pasti aman dan berada di bawah naungan bank resmi di Indonesia, serta terdaftar OJK adalah Tunaiku.

Berada di bawah naungan Amar Bank, KTA Tunaiku hadir untuk membantu seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan dana tunai dalam kondisi apapun.

Kamu bisa menggunakan pinjaman Tunaiku untuk segala kebutuhan, mulai dari modal usaha, biaya pendidikan, biaya kesehatan, renovasi rumah, hingga biaya pernikahan sekalipun.

Tunaiku termasuk salah satu produk pinjaman KTA yang menawarkan kemudahan dalam proses pengajuannya maupun pencairan dana.

Hanya dengan bermodalkan KTP, kamu dapat mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor panjang yakni 20 bulan.

BACA JUGA:Briguna Karya, Pinjaman KTA BRI Limit Pinjaman Tak Terbatas Tenor Hingga 15 Tahun, Berikut Syarat Pengajuannya

Menyoal suku bunganya, Tunaiku tergolong yang memiliki bunga pinjaman rendah, yakni sekitar 3 hingga 4 persen per bulan.

Sementara untuk biaya provisinya gratis dan denda keterlambatan pembayaran sebesar Rp150 ribu per bulan. Tunaiku juga tidak memberlakukan biaya pelunasan lebih awal.

Syarat Pengajuan Secara Umum

1. Usia minimum pengajuan Tunaiku ialah 21 tahun dan maksimal 55 tahun pada waktu pelunasan.

1. WNI yang berdomisili atau tinggal di wilayah layanan produk Tunaiku.

3. Wajib memiliki penghasilan tetap minimal Rp3 juta per bulan atau Rp36 juta per tahun.

4. Memiliki rekening bank Indonesia yang aktif pada saat pengajuan online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: