Ini Dia Bagian Tubuh Harimau yang Sering Dijadikan Jimat Atau Rajah!

Ini Dia Bagian Tubuh Harimau yang Sering Dijadikan Jimat Atau Rajah!

Bagian tubuh dari harimau ini memiliki kekuatan gaib berupa penunggu seperti orang tu dengan jubah dan sebagainya,-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Kekuatan lelaku tersebut akan masuk ke dalam rajah yang ditulis di atas kulit harimau, sehingga benda tersebut memiliki kekuatan gaib dan menjadi benda bertuah. Jadi dapat disimpulkan, besar kekuatan rajah tersebut ditentukan oleh si penulis rajah dan ditambah dengan kekuatan alami yang sudah dimiliki kulit harimau.

Kuku harimau

Kuku harimau konon memiliki kekuatan gaib yang mampu membuat pemakainya bisa berlari secepat harimau dan bahkan lebih. Namun dengan catatan lagi, harimau tersebut mati karena usia.

Cara menggunakannya adalah dengan meletakkan kuku harimau tersebut pada jempol kaki kanan atau kiri pengguna sebagai kuku palsu. Sebagai contoh, jika menggunakan kendaraan kamu memerlukan waktu perjalanan 3 jam dari Semarang untuk sampai ke Yogyakarta. Namun, dengan kuku harimau, kamu hanya memerlukan waktu 10 menit, bahkan kurang.

Perjalanan ini biasanya dilakukan pada saat tengah malam, saat orang-orang sudah terlelap dan tidak melewati jalan-jalan besar, melainkan hutan-hutan.

BACA JUGA:Cara Gampang Jual Beli Uang Asing, Cukup Akses Aplikasi ini

Jadi tidak semua orang bisa menggunakan kuku harimau ini. Benda ini hanya untuk orang-orang yang memiliki kekuatan gaib yang sudah menyatu dengan alam dan tinggi tingkatannya.

Sebagai informasi, jika kuku ini dijadikan kalung, maka pemiliknya akan beraura panas – pemarah – manakala pemiliknya tidak dapat menguasainya.

Kumis Harimau

Kumis pada harimau berjumlah kurang lebih 30 helai. Kumis tersebut dipercaya dapat menampilkan kewibawaan tersendiri pada pemiliknya.Jika pemilik dirasa kurang mampu membawa kumis harimau, mereka bisa memasukkan kumis ke dalam tubuh dengan jalan susuk.

Namun, lagi-lagi benda ini tidak diperuntukkan bagi orang awam atau pun orang-orang yang kurang mampu mengenalikan kumis ini.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang mRupiah: Main Game Dapat Uang Rp350.000

Secara umum, semua bagian tubuh harimau yang diambil untuk keperluan jimat atau rajah bersifat panas dan beraura merah.

Sebagai informasi, jika bagian tubuh dari harimau ini memiliki kekuatan gaib berupa penunggu seperti orang tu dengan jubah dan sebagainya, maka kekuatan tersebut berasal dari rajah atau jin. Namun ada kalanya juga merupakan khodam.

Demikian informasi tentang bagian tubuh harimau yang sering dijadikan jimat atau rajah, semoga kamu tidak gegabah saat menggunakannya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: