Baca Doa Ini Agar Terhindar dari Praktik Ilmu Sihir

Baca Doa Ini Agar Terhindar dari Praktik Ilmu Sihir

Orang bisa dengan mudah terkena sihir karena tidak lagi membaca zikir pada pagi, siang, sebelum tidur, dan berdoa ketika memasuki kamar mandi--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Mengetahui cara mengenali orang yang menghantar sihir memang sangatlah penting, apalagi jika ada orang di sekitar kita, atau bahkan diri kita sendiri yang menjadi korban dari sihir. Akan tetapi, bagaimanapun juga, langkah pencegahan tentu lebih baik daripada mengobati.

BACA JUGA:Pelet Lintrik, Ini Dia Jenis Ilmu Pelet Paling Berbahaya!

Sebagai umat Islam, agar terhindar dari sihir, cara paling ampuh tentu saja adalah memohon perlindungan kepada Allah SWT dengan membaca doa agar terhindar dari sihir. Ada banyak bacaan doa yang bisa kita amalkan agar terhindar dari sihir.

Ini adalah doa terhindar dari sihir yang pernah dibaca Nabi Muhammad SAW agar rumah dan keluarga dihindarkan dari berbagai ancama sihir. Berikut adalah bacaa doa terhindar dari sihir seperti yang pernah dibaca Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Awas Jangan Asal Pakai! Ini Dia Arti dari 7 Kode Segitiga pada Kemasan Plastik

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ ، وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّةٍ

Audzu bi kalimaatillahit tammati min kulli syaithonin wa haammatin wa min kulli ‘ainin laammatin

Artinya: “Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang telah sempurna dari godaan setan, binatang beracun, dan pengaruh ‘ain yang buruk.” (HR. Bukhari nomor 3371)

Selain itu, kita juga bisa membaca doa lainnya. Doa ini adalah doa yang digunakan untuk menangkal santet. Bahkan jika ada salah seorang anggota keluarga yang sudah terlanjur terkena santet, doa ini bisa dibaca untuk mengeluarkan santet dari dalam tubuhnya.

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Telur Angsa Busuk, Bisa Penangkal Teluh, Santet dan Guna-guna!

Adapun bacaan doa terhindar dari sihir dan santet adalah sebagai berikut,

بِسْمِ اللَّهِ الَّذِى لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَىْءٌ فِى الأَرْضِ وَلاَ فِى السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ

Bismillahilladzii laa yadhurru ma’asmihii syai-un fil ardhi walaa fissamaa-i wa huwas samii’ul ‘aliim.

Artinya: “Dengan menyebut nama Allah yang tidak membahayakan sesuatu bersama nama Allah di bumi dan di langit. Allah adalah Zat Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: