Rambut Ubanan Tak Perlu Disemir, Gunakan Ini Agar Hitam Kembali, Resep dr Zaidul Akbar Dijamin Ampuh

Rambut Ubanan Tak Perlu Disemir, Gunakan Ini Agar Hitam Kembali, Resep dr Zaidul Akbar Dijamin Ampuh

Tak perlu membeli cat rambut, uban putih menjadi hitam kembali. Dr Zaidul Akbar mengungkapkan hanya minum cairan ini.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tak perlu membeli cat rambut, uban putih menjadi hitam kembali. Dr Zaidul Akbar mengungkapkan hanya minum cairan ini. 

Uban atau rambut yang kehilangan kadar melanin kerap menjadi masalah sebagian orang, lantaran dinilai mengganggu penampilan.

Tak jarang orang membeli cat rambut yang mengandung bahan kimia demi menutupi uban. Padahal dr Zaidul Akbar memiliki cara alami yang bisa membuat uban hitam kembali.

Dilansir dari kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official, salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan menghindari konsumsi tepung, susu, minyak goreng, dan gula pasir.

BACA JUGA:Banyak Penyakit Bermunculan, dr Zaidul Akbar Ungkap Penyebabnya

BACA JUGA:Tak Perlu Suntik Insulin, dr Zaidul Akbar Bagikan Cara Alami Atas Gula Darah

“Semua produk berbasiskan tepung, stop. Semua produk berbasiskan susu. Yang ketiga semua produk yang berbasiskan minyak goreng. Semua produk yang mengandung gula. Gula pasir, ya,” kata dr Zaidul Akbar.

Tak hanya itu, dr Zaidul Akbar mengungkapkan sebaiknya kita mengurangi hingga menghindari konsumsi nasi putih.

Makanan yang harus diperbanyak adalah bahan yang mengandung protein.

“Yang terakhir kurangi makan nasi putih. InsyaAllah Anda tidak akan mati. Terus yang dimakan apa, Pak? Kita butuh protein, tapi tidak mesti protein hewan,” pungkas dr Zaidul Akbar. “Protein dari mana? Anda bisa dapatkan dari nabati, kan gitu.”

Protein yang dimaksud bukan hanyak protein hewani, tapi juga nabati di antaranya kacang-kacangan.

“Contohnya kacang-kacangan, namanya diet Abasa. Ini kacang almond, Anda makan ini tujuh butir waktu berbuka puasa. Habis makan kurma, makan ini ditambah dengan air sudah kenyang. Tujuh butir saja,” kata dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Sebut Tumbuhan Liar ini Obat Dewa, Karena Obat Segala Obat

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Bagikan Cara Makan Nasi Putih yang Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: