dr Zaidul Akbar Sebut Tumbuhan Liar ini Obat Dewa, Karena Obat Segala Obat

dr Zaidul Akbar Sebut Tumbuhan Liar ini Obat Dewa, Karena Obat Segala Obat

dr Zaidul Akbar-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang tentunya menginginkan tubuh yang sehat dan awet muda.

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat tersebut, berbagai macam cara dilakukan mulai dari berolahraga hingga mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat.

Praktisi kesehatan yang juga seorang pendakwah, dr Zaidul Akbar pernah membagikan resep agar bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar dengan cara yang alami.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Bagikan Cara Makan Nasi Putih yang Sehat

BACA JUGA:Jangan Takut Darah Tinggi Usai Konsumsi Daging Kurban, Berikut Tips dr Zaidul Akbar

Resep agar tubuh bugar dengan cara alami tersebut dibagikan dr Zaidul Akbar dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal Youtuber dr Zaidul Akbar.

Dalam video tersebut, dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa bahan alami yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh adalam rimpang.

"Ada kunyit ada jahe dan kalau seandainya penduduk negeri ini bertanya pada saya, bertanya gimana dokter minum jahe aman nggak? Kenapa? Saya baca penelitian katanya kalau minum jahe bisa bikin mandul, jawaban saya apa? Betul kalau ente minumnya se-ember,” terang dr Zaidul Akbar. 

Diungkapkan oleh dr Zaidul Akbar, rimpang merupakan tumbuhan liar yang diciptakan langsung oleh Allah SWT, sehingga menurutnya rimpang-rimpangan seperti jahe, kunti dan lainnya sangat aman untuk dikonsumsi.

"Sejak zaman dulu orangtua kita fine-fine saja dengan beginian, betul? Kista saja sekarang yang justru malah sakit-sakitan sejak berlebihan dalam penggunaan obat-obatan kimia," terang dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Ingin Berat Badan Turun, dr Zaidul Akbar Suruh Tinggalkan Makanan ini

BACA JUGA:Ini Manfaat dan Tips Aman Mengonsumsi Daging Jeroan, dr Zaidul Akbar : Tetapi Jangan Berlebihan

Dalam video lain yang diunggah oleh kanal Youtube Bisikan.com, dr Zaidul Akbar juga menerangkan manfaat dari serai untuk kesehatan. 

Karena manfaat yang dikandung dalam serai, dr Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa serai seperti obat dewa dalam dunia farmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: