Kapolda Bengkulu Perintahkan Anggotanya Segera Tangkap Pelaku Begal di Rejang Lebong

Kapolda Bengkulu Perintahkan Anggotanya Segera Tangkap Pelaku Begal di Rejang Lebong

Tangkapan layar aksi begal di Rejang Lebong, Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jagat sosial media saat ini tengah ramai membicarakan aksi pembegalan di sejumlah titik di Provinsi Bengkulu, khususnya di kawasan yang terbilang rawan , Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Pasalnya belum lama ini, beredar video pengendara motor di begal di kawasan Simpang Beliti Kecamatan Binduriang,  Rejang Lebong terekam kamera warga.

Dari informasi yang dihimpun Polres Rejang Lebong, peristiwa begal tersebut terjadi sudah satu bulan lalu. Namun baru tersebar dan beredar di sosial media awal Juni 2023.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya ketika dikonfirmasi memberikan respon terkait aksi begal yang marak terjadi di Bengkulu.

BACA JUGA:Usut Korupsi Pemotongan Dana BOK di UPTD Puskemas Kota Bengkulu, Polda Periksa Kepala UPTD dan Puluhan ASN

BACA JUGA:Patroli Tim Siber Polda Bengkulu Ciduk Penjual Konten Pornografi, 1 Konten Dijual Sampai Rp 700.000

“Untuk aksi begal, dari kita sudah ada program patroli di lalu lintas dan juga tempat-tempat rawan,” ujar Irjen Armed, Sabtu (10/6/2023) lalu.

Kapolda Bengkulu ini juga tak menapik akan melakukan evaluasi atas kejadian-kejadian begal ini. 

Bahkan, jenderal bintang dua ini meminta agar para personel yang berada di TKP untuk segera  menangkap para pelaku begal apabila hal ini kembali terjadi. 

“Ini tentunya akan menjadi evaluasi kita, mudah-mudahkan aparat kepolisian cepat melakukan penangkapan terhadap pelaku pembegalan apabila hal itu terjadi di Bengkulu,” tutup Irjen Pol Armed. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: