Rezeki Langsung Cair! Klaim Saldo DANA Gratis Rp500.000 dari Aplikasi Rabbit Home

Rezeki Langsung Cair! Klaim Saldo DANA Gratis Rp500.000 dari Aplikasi Rabbit Home

saldo dana gratis dari aplikasi rabbit home--

Ikuti saja petunjuk satu per satu yang diintruksikan hingga kamu kekurangan saldo dollar yang berwarna biru tadi, maka langsung harus cari ikon dollar di atas salah satu bangunan pada game tersebut dan langsung pencet.

Kelebihan Aplikasi Penghasil Uang Rabbit Home

Setiap aplikasi tentu memiliki kelebihan serta kekurangan, untuk kelebihannya sendiri bisa menggunakan fitur premium Highly Workers, Power, dan Workser Speed.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp782.000 Hanya dengan Menonton Video, Begini Caranya!

BACA JUGA:Cuan Banyak! Hobi Main Game Dapat Saldo DANA Rp 100 Ribu Tiap Hari

Kekurangan Aplikasi Penghasil Uang Rabbit Home

1. Misi Rumit

Salah satu kekurangan dari aplikasi ini misi yang cukup rumit, namun lama kelamaan jika sudah terbiasa akan mudah untuk menjalankannya.

2. Terdapat Iklan yang Banyak

Apabila kamu memperoleh Lucky Draw maka mesti menonton iklan terlebih dahulu selama lima belas kali, hal demikian harus kamu lakukan juga ketika akan upgrade suatu bangunan dengan

BACA JUGA:Segera! Ambil Saldo DANA Gratis Rp200.000 dari Game Happy Jewel Blast

Cara menonton dua puluh iklan. Untuk memperingankan supaya dapat fitur premium, maka kamu dapat melakukan kunjungan ke laman resminya supaya bisa mengurangi menonton iklan menjadi enam kali.

Jika sudah mengumpulkan koin di dalam aplikasi tersebut maka bisa melakukan pencairan. Tinggal klik saja pada menu ‘Coins for Cash’ selanjutnya kamu tinggal memilih ingin mencairkannya lewat apa.

Jika ingin melalui DANA maka klik metode pembayaran melalui DANA. Setiap harinya hanya dapat menarik Rp65.000 namun jika menggunakan PayPal maka bisa cair lebih besar yaitu Rp225.474.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: