Rezeki Langsung Cair! Klaim Saldo DANA Gratis Rp500.000 dari Aplikasi Rabbit Home

Rezeki Langsung Cair! Klaim Saldo DANA Gratis Rp500.000 dari Aplikasi Rabbit Home

saldo dana gratis dari aplikasi rabbit home--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kesempatan lagi menambah penghasilan dengan mencoba aplikasi penghasil uang ini. 

Aplikasi ini diklaim bisa menghasilkan saldo DANA gratis langsung cair hingga Rp500.000 setiap harinya.

Rabbit Home diluncurkan oleh salah satu developer penghasil uang, rekomendasi Youtuber Teknobie yang sudah terbukti membayar selama 2 tahun pemakaian.

Bahkan, Teknobie pada thumbnail Youtube review aplikasi Rabbit Home ini, dituliskan bahwa dirinya sudah berhasil mendapatkan uang sebesar Rp 550.561.

Game Rabbit Home ini menyediakan uang virtual yang bisa kamu gunakan untuk keperluan permainan, demi dapatkan lebih banyak koin.

Kamu berkesempatan mendapatkan 100 koin jika mendaftar menggunakan kode referal teman, kemudian login pakai akun Google dan daftarkan email serta password.

BACA JUGA:Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 28 Mei 2023: Ambil Rezeki Saldo Rp50.000 Gratis!

BACA JUGA:Rezeki Lagi! Dapat Saldo DANA Rp350.000 Gratis Tanpa Perlu Undang Teman

Verifikasi menggunakan email, kemudian masukkan kode undangan dari teman untuk peroleh 100 koin untukmu dan bagi pengundang dapatkan 500 koin.

Dikutip dari video Youtube Teknobie, setelah mengunduh aplikasi Rabbit Home, buka aplikasinya, kemudian akan disuguhkan pilihan ‘Hire Worker’, dan langsung klik saja pilihan berwarna orange itu di bagian bawah beranda tampilan.

Klik lagi opsi ‘to speed up’ di bagian atas yang berwarna biru untuk mempercepat proses penambahan total dollar, setiap kali lakukan misi tersebut.

Akan muncul juga penambahan bonus dan bisa kamu ikuti saja tahapan yang ditampilkan, seperti opsi menonton iklan untuk dapatkan lebih banyak koin.

Tujuan game ini adalah membangun sebuah rumah, ada level 1 yang menyediakan rumah dan dapat dibeli seharga 18 dollar untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan seiring dengan upgrade bangunannya.

Contohnya, Youtube Teknobie berhasil upgrade bangunan hingga level 5 dengan kecepatan 2 kali lipat, ia peroleh pendapatan sebesar 50 dollar per 3 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: