Saldo DANA Gratis Rp782.000 Hanya dengan Menonton Video, Begini Caranya!

Saldo DANA Gratis Rp782.000 Hanya dengan Menonton Video, Begini Caranya!

saldo dana gratis dari aplikasi moneytube--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada cara yang mudah untuk mendapatkan uang tambahan. Kamu bisa menghasilkan saldo DANA gratis sebesar Rp782.000 hanya dengan menonton video.

Aplikasi yang menawarkan bisa menghasilkan uang dan sudah terbukti memberikan penghasilan atau membayar kali ini bernama MoneyTube.

MoneyTube tidak menggunakan skema deposit pada pengguna dan sudah pasti aman digunakan, apalagi telah banyak youtuber dan berbagai artikel online yang mengulas cara menghasilkan uangnya.

Bahkan, Youtube Wowchannel telah berhasil withdraw sebesar Rp782.000 saldo DANA gratis yang terlihat riwayat penarikannya. Begitu pula dengan youtube Ardhy08 Tv, ia usai melakukan penarikan dengan nominal Rp800.000.

BACA JUGA:Klaim Dana Kaget untuk Tambahan Belanja Hari Ini 25 Mei 2023 Sebesar Rp55.000

BACA JUGA:Langsung Cair Saldo DANA Rp100.000! Tanpa Perlu KTP, Modalnya Cuma Nomor HP

Caranya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja, yang terpenting adalah mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Cara Daftar Aplikasi MoneyTube

  • Dowload Money Tube di Playstore
  • Daftar menggunakan akun sosmed
  • Konfirmasi dan kembali buka aplikasi untuk mengakses menu profil
  • Klik login dan masukkan kode undangan (jika ada)
  • Isikan semua data yang dibutuhkan
  • Selesai

Mulailah mengerjakan misinya.

BACA JUGA: 5 Menit Langsung Cair Pinjaman Uang di Aplikasi DANA, Begini Cara dan Syaratnya

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu harus menyelesaikan misi-misi mudah seperti menonton video. Kamu bisa menonton video hiburan, tren kreatif, horor, atau video lainnya yang tersedia di aplikasi.

Setelah menonton video tersebut, kamu akan mendapatkan koin sebagai hadiah. Koin-koin ini dapat kita tukarkan dengan saldo DANA. Selain menonton video, aplikasi ini juga menawarkan fitur undang teman untuk mendapatkan koin tambahan.

Setiap video yang kamu tonton, akan memperoleh tambahan koin setiap menitnya hingga mendapatkan total 15.000 koin. Saat menonton video, ada lingkaran berwarna kuning yang berjalan sebagai tanda pertambahan koin.

Makin banyak video yang kamu tonton dari waktu yang berjalan, koin yang didapat juga akan banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: