Ajian Jaran Goyang, Ilmu Pelet Kelas Wahid!

Ajian Jaran Goyang, Ilmu Pelet Kelas Wahid!

Jaran Goyang memang bertujuan untuk menaklukkan hati orang yang dicintai sampai mengikatnya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -   Jaran goyang bukan hanya judul lagu dangdut yang sempat hits dibawakan oleh pedangdut Nella Kharisma., melainkan Ajian maha dahsyat dari leluhur. Dari sekian mantra dan ajian yang mahsyur di Tanah Jawa, satu di antaranya yang jadi perhatian karena meledak lewat lagu dangdut adalah Jaran goyang.

Orang Jawa punya keyakinan khusus tentang mantra. Konon, ketika seseorang mempercayai rangkaian kata-kata tertentu sebagai sarana tercapainya suatu keinginan, bisa dikatakan rapalan itu berubah menjadi mantra.

BACA JUGA:Frank Morris Dkk, Napi Ber-IQ Tinggi yang Berhasil Kabur dari Penjara Alcatraz!

Ajian jaran goyang merupakan sebuah ajian untuk pengasihan dan termasuk salah satu ilmu pelet yang paling ampuh. Hal itu dikarenakan dapat digunakan untuk memikat hati seseorang dengan jarak jauh meski terhalang oleh laut dan samudera.

Ajian Jarang Goyang diyakini ampuh menaklukkan dan memikat hati lawan jenis. Konon ajian ini diciptakan Ki Buyut Mangun Tapa, seorang spiritualis yang banyak menghasilkan japa mantra termasuk ilmu pelet. Mantra-mantra yang menguak rahasia ilmu percintaan itu ia tuliskan dalam kitab "Mantra Asmara". Sama seperti lelaku lainnya, pengguna ajian Jaran Goyang juga harus menjalani ritual tertentu.

BACA JUGA:Rasulullah SAW Baca Surat Ini agar Terbebas dari Sihir!

Uniknya, Jaran Goyang bukan hanya ditujukan untuk percintaan. Bagi calon kepala desa atau kepala daerah yang ingin memenangkan suara, konon ajian ini bisa digunakan. Namun inti dari Jaran Goyang memang bertujuan untuk menaklukkan hati orang yang dicintai sampai mengikatnya agar tak bisa "main belakang".

Meskipun mantra yang digunakan berasal dari bahasa jawa kuno akan tetapi dapat memikat hati seseorang yang memiliki suku lain selain jawa bahkan orang asing. Asalkan langkah serta syarat yang dilakukan benar benar dilaksanakan secara benar dan bersungguh sungguh.

Seperti ilmu pelet lainnya, berharap untuk tidak menggunakan ajian jaran goyang ini untuk sembarangan atau hanya untuk balas dendam atau mempermainkan perasaan orang lain. Jika itu anda lakukan maka azab yang akan ditanggung akan sangat besar. Pada jaman dulu ilmu ini hanyalah digunakan untuk meraketkan hubungan suami istri yang mulai renggang dan melanggengkan sebuah keluarga agar selalu setia dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

BACA JUGA:Waspada, Ini Dia Ciri-ciri Seseorang Kena Santet!

Ajian jaran goyang merupakan ilmu yang berpasangan dengan semar mesem, sering disebut sebut bahwa jaran goyang adalah ilmu/ ajian untuk pelet wanita. Artinya kerjanya akan sangat cepet apabila digunakan untuk menaklukan hati seorang wanita ketimbang seorang pria.

Ajian jaran goyang ini juga memiliki penawar sehingga apabila ingin menghilangkan pengaruh ilmu pelet ini cukup dengan membacakan penawarnya, maka si jabang bayi tersebut akan sembuh dari pengaruh guna-guna pelet jaran goyang. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: