Waspada, Ini Dia Ciri-ciri Seseorang Kena Santet!

Waspada, Ini Dia Ciri-ciri Seseorang Kena Santet!

Memperdaya orang yang disukainya menggunakan ilmu hitam atau yang lebih dikenal dengan guna-guna-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ilmu hitam sendiri telah dipercaya masyarakat sejak berabad lalu. Mereka percaya penyakit yang menurut mereka tidak jelas asal muasalnya adalah akibat pengaruh  ilmu hitam akibat santet.  Ilmu hitam bisa berupa santet, sihir, teluh dan masih banyak nama lain yang populer di masyarakat.

Meskipun demikian, banyak yang juga mempercayai bahwa ilmu hitam khususnya santet telah menjadi sesuatu yang punah atau bahkan hanya mitos masa lalu. Padahal, meski saat ini telah memasuki zaman modern, namun masih ada orang yang menggunakan black magic untuk melancarkan segalanya.

BACA JUGA: Awas, Benda - Benda Ini Dipercaya Bisa Menjadi Perantara Santet!

Salah satunya seperti melancarkan cinta dengan memperdaya orang yang disukainya menggunakan ilmu hitam atau yang lebih dikenal dengan guna-guna.

Namun jika tak menyukai seseorang maka akan mengirimkan hal-hal yang menyakitkan seoerti santet.Dimana santet dalam jangka waktu tertentu bisa membuat seseorang lumpuh, gila hingga tewas mengenaskan. Sayangnya tak ada bukti fisik yang dapat dilacak untuk orang-orang yang menggunakan jalur santet untuk menyakiti orang lain.

Sebelum ilmu santet tersebut merasuk semakin dalam ada baiknya untuk mengenali ciri-ciri umum seseorang menjadi sasaran santet. Apa sajakah ciri-cirinya?

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad Tunjukkan 5 Cara Obati Orang Terkena Sihir, Santet serta Guna-guna

Berikut ulasan selengkapnya mengenai ciri-ciri seseorang yang diserang dengan ilmu hitam khususnya santet:

1.Hati Selalu Gelisah

Salah satu tanda awal seseorang menjadi sasaran penyerangan  ilmu hitam  santet adalah dirinya selalu meraakan perasaan gelisah tak menentu.

Anehnya kegelisahaan tersebut tidak ada penyebab pastinya. Namun keadaan ini benar-benar membuatnya merasa tak nyaman. Hal ini akan terus menganggunya hingga tubuhnya dikuasai dan dikendalikan oleh mahkluk halus yang dikirimkan kepadanya.

2. Sering Berpandangan Kosong

Ciri selanjutnya adalah sering merasa kosong atau tiba-tiba saja melamun dengan pikiran yang kosong. Selain itu mereka akan lebih menyikai kesendirian, berdiam diri dan merasa tak nyaman jika berada dilingkungan yang ramai. Tidak hanya itu beberapa sikap akan berubah kepada orang terdekat seperti keluarga teman maupun pasangan.

Bahkan pikirannya pun mulai mengarah ke hal-hal yang aneh. Dimana ada dorongan-dorongan tertentu  yang berkecenderungan menyakiti diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: