Ini Dia Kronologi Lengkap Perselingkuhan Virgoun Last Child yang Kini Disorot?

Ini Dia Kronologi Lengkap Perselingkuhan Virgoun Last Child yang Kini Disorot?

--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Rumah tangga Virgoun Last Child kini sedang menjadi isu panas yang dibahas netizen tanah air. Momen tersebut berawal dari sang istri Inara Rusli yang mendadak menghapus foto kebersamaan dengan suaminya.

Setelah momen tersebut Inara mulai curhat panjang lebar soal perselingkuhan sang suami melalui IG story-nya. Sontak dirinya pun banyak mendapat sorotan dan support dari netizen.

Dirinya pun tak segan membagikan sosok yang diduga selingkuhan sang suami. Simak selengkapnya di sini!

BACA JUGA:Mengenal Sosok Inara Rusli Istri Virgoun yang Bongkar Perselingkuhan Sang Suami

1. Usai menghapus momen kebersamaannya dengan sang suami, Inara Rusli mulai banyak curhat di IG-nya soal perselingkuhan yang dilakukan Virgoun.

2. Rupanya perselingkuhan tersebut sudah dilakukan sejak lama. Dalam sebuah unggahan, Inara membagikan surat pernyataan yang ditulis oleh Virgoun soal hubungan terlarang yang dilakukan. Surat tersebut dibuat pada 22 Agustus 2022.

3. Dalam surat tersebut Virgoun mengaku sudah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri. Di surat yang sama, Virgoun mengaku siap diproses secara hukum negara dan hukum Islam.

4. Lalu, Inara pun mengungkap sosok Wanita Idaman lain (WIL) suaminya. Inara menduga sosok tersebut sudah menjalin hubungan terlarang dengan sang suami sejak 2021 lalu.

BACA JUGA:Bukan Suzuki Shogun Motor Diberikan Ayah Pertama Kali Kepada Ariel Noah, Tetapi Motor Ini!

5. Selain mengungkap sosok yang diduga sebagai WIL suaminya. Inara juga mengungkapkan rincian mutasi ‘kemaksiatan’ yang jumlahnya sangat besar, mencapai Rp200 juta.

6. Bahkan sosok yang diduga WIL suaminya dikabarkan meminta untuk dibiayai sekolahnya. “Minta disekolahin sama laki orang, lu kira bapak lu, cuaks,” tuturnya.

7.Inara juga ungkapkan Virgoun sudah berkali-kali main serong dengannya. "Ini memang bukan kali pertama. Cuma kali ini saya sudah capek. Karena sudah berkali-kali saya kasih kesempatan, saya hanya dimanipulasi," kata Inara Rusli melalui pesan Instagram, Senin (24/4/2023).

8. Selain ungkap perselingkuhan yang dilakukan sang suami, dirinya juga ungkapkan tabiat sang suami yang memintanya kurusan bahkan membuat badan Inara biru-biru karena metode yang dijalani.

9. Inara juga ungkapkan soal Virgoun yang memintanya melayaninya di siang bolong saat bulan puasa. Tentu saja kegiatan tersebut dilarang di Islam.

10. Sebelum perselingkuhannya viral seperti sekarang, Virgoun sempat ingin poligami dengan sosok yang diduga selingkuhannya, terlebih lagi dirinya sudah memberikan uang dengan total mencapai Rp200 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: