Begini Jawaban Nagita Slavina Saat Ditanya Jadi Pawang Raffi Ahmad

Begini Jawaban Nagita Slavina Saat Ditanya Jadi Pawang Raffi Ahmad

Nagita Slavina, istri dari Rafi Ahmad ini dikenal sebagai sosok yang penyabar dalam menghadapi suami--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Perjalanan cinta Raffi Ahmad sebelum mengenal dan menikah dengan Nagita Slavina cukup rumit dan mendapat perhatian dari para netizen. Label ‘buaya’ atau cowok yang suka mendekati banyak wanita kerap diidentikkan dengan sosok Raffi Ahmad sebelum akhirnya menambatkan hatinya kepada Nagita Slavina.

BACA JUGA:Trik Mudah Pinjam Uang di DANA Premium Langsung Cair

Sebuah potongan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip menunjukkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menanggapi pertanyaan dari Kiky Saputri.

Saat itu, Kiky Saputri bertanya kepada Nagita tentang perasaannya yang berhasil menaklukkan buaya, merujuk kepada Raffi Ahmad.

“Pertanyaan aku sebenarnya satu sih, gimana rasanya jadi pawang, bisa naklukkin buaya,” tanya Kiky Saputri kepada Nagita Slavina sembari menunjuk Raffi Ahmad.

BACA JUGA:Mendikbud Bakal Hapus Skripsi Sebagai Syarat Lulus Perguruan Tinggi?

Nagita pun menanggapi pertanyaan Kiky Saputri dengan spontan dan jawabannya mengundang reaksi heboh dari yang lain.

“Emang kata siapa udah bisa ditaklukin,” ujar Nagita Slavina.

Lebih lanjut, istri dari Raffi Ahmad itu juga mengaku bahwa dia tidak ingin berekspektasi terlalu tinggi.

“Ya gak ada yang tau. Namanya juga, ya ibaratnya kan kita gak ada yang bisa tau ya orangnya ya, yang baik baik aja bisa juga tiba tiba maksudnya gak mau berpekspektasi terlalu tinggi ya udah jalanin aja, pokoknya kita berdoa yang baik terus, gitu,” jelas Nagita Slavina.

BACA JUGA:Berdosakah Istri Ketika Menolak di Poligami?

Raffi Ahmad sendiri mengatakan sesuatu yang mendapatkan reaksi tidak kalah heboh dari orang-orang yang ada di sekitarnya saat itu.

“Namanya juga sesekali kan casingnya buaya kalo ketemu pawang baik tapi sekali sekali ngegigit juga, ya ngegigitnya ngegigit kamu,” ujar Raffi Ahmad menanggapi pertanyaan dari Kiky Saputri sembari menunjuk Nagita Slavina.

BACA JUGA:Stok Beras di Bengkulu Aman Hingga akhir Tahun, Tapi Harga Kualitas Premium Naik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: