Inara Rusli Buka Cadar, Warganet: Masya Allah Cantiknya !

Inara Rusli Buka Cadar, Warganet: Masya Allah Cantiknya !

Adapun keputusan Inara Rusli buka cadar atau nikab ini telah menjadi pertimbangan dirinya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Warganet sedang ramai membicarakan keputusan Inara Rusli membuka cadar, di tengah kasus perceraian ibu tiga anak tersebut dengan Virgoun sebagai sang suami.

Adapun keputusan Inara Rusli buka cadar atau nikab ini telah menjadi pertimbangan dirinya, dan sempat bertanya terlebih dahulu ke Ustaz Derry Sulaiman mengenai hukum bercadar.

Setelah mendapatkan jawaban, Inara pun akhirnya membuat keputusan besar melepas cadar saat dalam sesi jumpa pers di hadapan awak media terkait kasus perceraiannya dengan Virgoun.

BACA JUGA:3 Amalan Pembuka Pintu Rezeki, Kata Syekh Ali Jaber Bisa Kaya Raya dan Berkah

Inara Rusli pun meminta izin kepada awak media yang hadir dalam jumpa pers itu untuk melepas cadarnya. Tujuannya adalah untuk mempermudahnya bekerja, mencari nafkah jika harus berpisah dari suami.

"Boleh saya buka? Izin saya buka ya bismillah saya buka, saya pakai karena Allah, saya buka karena Allah untuk menghidupi anak-anak saya," ucap Inara Rusli.

Sontak paras Inara saat cadarnya dilepas pun langsung disabut terkejut oleh awak media yang hadir. Kompak awak media mengatakan, "Masya Allah."

Tak hanya awak media yang hadir saat jumpa pers, warganet pun dibuat terpana oleh paras dari ibu tiga anak tersebut.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Inara Rusli Istri Virgoun yang Bongkar Perselingkuhan Sang Suami

Mayoritas warganet menyebutkan, kecantikan Inara Rusli ini sudah melebihi manusiawi tetapi masih juga diselingkuhi oleh Virgoun.

Berikut adalah beberapa cuitan warganet, sebegaimana dihimpun dari Twitter, Jumat (19/5/2023).

"Masya allah inara pas cadarnya dibuka cantik banget:( virgoun mikir naon dikasi istri cantik malah selingkuh jeung donat madu," kata @J****.

"Huaa mba inara kesabarannya luar biasa bangettt, semoga segera diberi bahagia lebih sama allah yaa ????????????????????????," ucap akun @u**** di media sosial Twitter.

Akun Twitter @H**** menulis, "Punya istri kinyis² kayak gini kok diselingkuhin?? Nikah sama Virgoun, Inara itu ibarat dapat durian busuk!!!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: