3 Amalan Pembuka Pintu Rezeki, Kata Syekh Ali Jaber Bisa Kaya Raya dan Berkah

3 Amalan Pembuka Pintu Rezeki, Kata Syekh Ali Jaber Bisa Kaya Raya dan Berkah

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Rezeki juga tidak akan pernah tertukar dan juga tidak pernah salah alamat.

Allah SWT sudah menjamin adanya cara-cara yang halal dan bahkan mudah untuk mendapatkan rezeki berlimpah hingga menjadi kaya raya.

Dilansir kanal YouTube Muslim-Saluran Dakwah, berikut penjelasan Syekh Ali Jaber tentang rahasia jadi kaya raya dan hidup sukses penuh berkah. Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa konsep rezeki sejatinya sudah ditentukan oleh Allah, bahkan sebelum seseorang diciptakan.

BACA JUGA:Mau Dikejar-kejar Rezeki, Buya Yahya Ajarkan Amalan Mudah Pembuka Pintu Rezeki

BACA JUGA:Bakal Kaya Mendadak, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Amalan Pembuka Rezeki Mengalir Deras

"Alhamdulillah, rezeki ini sudah ditetapkan oleh Allah SWT sebelum kita diciptakan," ungkap Syekh Ali Jaber. "Artinya rezeki ini diikat dengan umur, habis umur habis rezeki, masih ada rezeki tidak boleh habis umur," lanjutnya.

Maka tidak ada satupun makhluk di dunia ini yang akan meninggal apabila rezekinya masih ada dan belum habis. "Tidak boleh sejiwa pun mati sebelum disisihkan rezekinya oleh Allah, itu yang harus kita yakini, selama anda hidup bernafas beraktivitas, berarti rezekinya masih ada," ujar Syekh Ali Jaber.

Juga perlu diperhatikan bahwa rezeki tidak akan pernah tertukar sehingga tak perlu khawatir lagi dalam menjalani hari-hari. "Rezeki tidak pernah tertukar dan tidak pernah salah alamat," kata Syekh Ali Jaber.

Jaminan soal rezeki ini sejatinya merupakan kemudahan dari Allah SWT agar manusia bisa lebih fokus dalam beribadah setiap harinya.

Lantas bagaimana cara agar terjamin rezeki, hidup kaya raya dan berkah? "Allah SWT berikan amalan-amalan yang bisa membantu membanyakkan rezeki," kata Syekh Ali Jaber.

"Shalat Dhuha salah satu kunci rezeki," ungkap Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:Ucapkan Doa Ini Sebelum Bekerja, Agar Mendapat Rezeki Halal dan Berkah

BACA JUGA:5 Tanggal Lahir ini Dapat Rezeki Melimpah, Apa Kamu Termasuk?

Menurut Syekh Ali Jaber, sebaiknya jangan tinggalkan shalat dhuha walau hanya 2 rakaat karena begitu besar dampaknya bagi rezeki. "2 Rakaat cukup, boleh mau nambah 4 boleh, 8 boleh, mana yang kita bisa," ujar Syekh Ali Jaber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: