Mengenal Sosok Inara Rusli Istri Virgoun yang Bongkar Perselingkuhan Sang Suami

Mengenal Sosok Inara Rusli Istri Virgoun yang Bongkar Perselingkuhan Sang Suami

--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Inilah sosok Inara Rusli yang mendadak jadi sorotan publik setelah membongkar kabar perselingkuhan suaminya, Virgoun. Inara Rusli menguak sejumlah bukti-bukti kabar perselingkuhan suaminya melalui media sosial. Virgoun diduga berselingkuh dengan wanita lain.

Sosok Inara Rusli
Inara Rusli memiliki nama lengkap Ina Idola Rusli.
Inara Rusli lahir di Jakarta pada 19 Februari 1993. Kini, ia berusia 30 tahun.
Sebelum menikah dengan Virgoun, Inara telah melejitkan namanya dengan menjadi anggota dalam girlband Bexxa pada tahun 2013. Bahkan Inara Rusli telah memulai karirnya pada tahun 2003 saat ia berada di tingkat pendidikan SD. Setelah itu, ia juga sempat mencicipi akting dengan bermain di Mak Ijah Pengen ke Mekkah di salah satu stasiun televisi.

Virgoun dan Inara menikah pada 14 Desember 2014. Dari pernikahan tersebut, Inara dan Virgoun dikaruniai tiga orang anak. Sebelumnya Virgoun adalah seorang Mualaf pada tahun 2013. Mendampingi suaminya, kemudian ia berhijrah pada tahun 2016. Ingin memperdalam agama, Inara mulai meneguhkan hati untuk menggunakan cadar dalam kehidupan sehari-harinya.

BACA JUGA:Inara Rusli Bongkar Sosok Selingkuhan Virgoun

TAA Pernah Diajak Ajak ke Rumah dan Dikenalkan ke Inara
Inara mengaku kenal sosok TAA sebagai rekan club motor Virgoun. Sebelum isu perselingkuhan Virgoun dengan TAA menyeruak, Inara sempat dipertemukan dengan wanita tersebit. "Awal kenal di kafe, tempat kumpul-kumpul club motornya ( Virgoun), Satudara," lanjut Inara. Waktu berkenalan, Inara tak tahu siapa TAA. Setelah berkenalan, diakui Inara, Virgoun sempat membawa TAA ke rumah. "Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu lebaran tahun lalu. Saya mulanya enggak curiga sama sekali." "Saya biasa saja dan lilahitaala aja waktu itu," jelasnya.

Beberapa bulan kemudian, ada warganet yang menginformasikan kalau wanita itu diduga selingkuhan Virgoun. "Saya dikasih tahu sama informan. Ternyata hubungan mereka sudah lebih dari setahun." "Nah yang saya ketahui, sejak Agustus 2021, yang sepengetahuan saya dari mutasi rekening pribadinya," terangnya.

BACA JUGA:Inara Rusli Sebut Virgoun Minta 'Layani' Siang Hari Bulan Puasa

Nasib Rumah Tangga Inara dengan Virgoun
Inara Rusli belum bisa mengambil keputusan, apakah akan tetap mempertahankan pernikahannya dengan Virgoun atau berpisah. "Wallahualam.... Kita liat saja nanti," ujar Inara Rusli.
Yang jelas, ia merasa sangat sakit hati. Selama sembilan tahun menikah, mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As Syair Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: