Inara Rusli Bongkar Sosok Selingkuhan Virgoun

Inara Rusli Bongkar Sosok Selingkuhan Virgoun

sosok yang diduga selingkuhan virgoun--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Istri penyanyi Virgoun, Inara Rusli, baru-baru ini membongkar berbagai bukti soal perselingkuhan sang suami. Wanita selingkuhannya, Tenten Anisa, diduga memiliki pacar lebih dari satu.

Berawal dari unggahan Inara Rusli di Instagram Stories di mana dirinya bermimpi bahwa suaminya selingkuh. Lalu tak lama setelah itu ada yang mengirim direct message (DM) kepada dirinya soal selingkuhan sang suami, Tenten Anisa.

Setelah itu, Inara Rusli mengunggah sejumlah bukti perselingkuhan mulai dari percakapan Virgoun dengan seseorang diduga germo hingga surat pengakuan yang dibuat sendiri oleh Virgoun tentang perselingkuhannya dengan Aushnatenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa.

BACA JUGA:Ariel Noah Ternyata Pemilik Pertama BMW R 18 di Indonesia

BACA JUGA:Dibongkar Istri, Ini Isi Surat Pengakuan Virgoun Telah Selingkuh

Tak hanya itu, Inara juga mengunggah tangkapan layar berisi Instagram Stories diduga milik Tenten Anisa. Di second account tersebut, Tenten Anisa mengatakan dirinya memiliki 3 kekasih.

"Gue sendiri punya pacar sampe 3 karna gue nyari apa yang selama ini gua anggap kurang dan ga ada di diri gue sendiri. Karna ke 3 cowo gue ini karakternya beda, relasinya beda, habitsnya beda, jadi gue juga bisa banyak belajar dari mereka dan dapet banyak relasi juga," tulis akun tersebut, dikutip dari akun Instagram Inara, @mommy_starla.

Soal bagaimana dia mengatur waktu dengan ketiga pacarnya, Tenten Anisa mengaku hanya memacari pria yang sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak terlalu sering bertemu. 

BACA JUGA:Inara Rusli Sebut Virgoun Minta 'Layani' Siang Hari Bulan Puasa

BACA JUGA:Jumlah THR Baby Issa Anak Nikita Willy Bikin Iri, Netizen: Bisa Bayar Kos-kosan

"Ya carinya jangan yg posesif, cari yg sibuk kerja, dateng atau ngedate pas lagi sama-sama butuh. Jangan terlalu pake perasaan, rugi, perjalanan masih panjang," ujarnya.

"Kalo bisa ketemunya seminggu sekali aja biar ga bosen, chatan jg gausah tiap hari biar lu keliatan sibuk dan mereka yg butuh lu hahahaha jadi mereka nurut hahahaha," sambungnya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: