Diam-diam Menikah, Enzy Storia Resmi Dipersunting oleh Maulana Kasetra

Diam-diam Menikah, Enzy Storia Resmi Dipersunting oleh Maulana  Kasetra

Enzy Storia dan Molen Kasetra resmi menikah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aktris Enzy Storia Resmi dipersunting oleh Molen Kasetra pada Sabtu (19/5/2023). Kabar bahagia inipun disampaikan langsung oleh Enzy melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Sejumlah selebriti tanah air pun ramai memberikan ucapan pada perempuan berusia 31 tahun ini. Tak hanya kalangan selebriti,  ucapan selamat juga dibanjiri oleh masyarakat Indonesia.

Tak sedikit yang kaget akan kabar bahagia pernikahan Enzi dan Molen ini. Pasalnya, host Tonight Show ini diketahui tak memiliki pasangan atau kekasih. 

Namun siapa sangka, Enzy ternyata pintar menyembunyikan privasinya pada publik hingga tak ada yang mengetahui bahwa Enzy dan Molen telah menjalin hubungan sejak 2020 lalu. 

BACA JUGA:Telapak Tangan Kamu Tiba-tiba Gatal, Pertanda Dapat Rezeki?

BACA JUGA:5 Shio yang Diprediksi Bakal Kaya Raya, Hidup Bak Bangsawan

Enzy yang saat ini merambah kedunia komedian sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah selebriti pria tanah air. Seperti Dikta, Rafael Hadi dan lainnya hingga akhirnya Enzy memutuskan untuk berlabuh dan menjalani rumah tangga bersama Molen Kasetra.

Dihari bahagianya ini, Enzy dan Molen menggunakan adat Minang dalam acara pernikahan mereka dan turut hadir sejumlah kerabat dari Enzy dan Molen yang menjadi Bridesmaids dan Grossman. Seperti, Desta, Vincent, Jessica Mila, Feby Rastanty, Yuki Kato, hingga Hesti Purwadinata.

Dilihat dari berbagai sumber molen kasetra merupakan diplomat muda Indonesia yang menempati posisi staf di KBRI di Washington DC Amerika Serikat sebagai Second Secretary. Pekerjaannya membuat momen kesejahteraan lebih banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: