Performa Mengesankan, Tim Mooney VR46 Milik Valentino Rossi Jadi Kuda Hitam Paling Berbahaya di MotoGP 2023

Performa Mengesankan, Tim Mooney VR46 Milik Valentino Rossi Jadi Kuda Hitam Paling Berbahaya di MotoGP 2023

Dua pembalap tim Mooney VR46 milik Valentino Rossi yakni Marco Bezzecchi dan Luca Marini menampilkan performa impresif di 3 seri awal MotoGP 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah tiga seri awal MotoGP 2023 berlangsung, tim milik Valentino Rossi yaitu Mooney VR46 Racing Team jadi tim kuda hitam yang paling berbahaya.

Dua pembalap VR46 yaitu Marco Bezzecchi dan Luca Marini bisa tampil menggigit di awal musim. Performa paling gemilang jelas ditunjukkan oleh Bezzecchi.

Bezzecchi berhasil memimpin klasemen sementara MotoGP 2023. Bezzecchi dua kali naik podium dan sekali keluar sebagai pemenang di tiga seri awal.

Ia juga dua kali meraih poin dari sprint race. Alhasil Bezzecchi kini sudah mengumpulkan 64 poin dan punya jarak 11 angka dari Pecco Bagnaia yang ada di posisi kedua.

BACA JUGA:Resmi Meluncur, Motor Ringkas Harley-Davidson X500 Dibanderol Rp 99 Jutaan

Penampilan apik lainnya ditunjukkan oleh Luca Marini. Saat Bezzecchi gagal naik podium di MotoGP Amerika, Marini berhasil jadi runner up dan menikmati podium kedua.

Marini saat ini sudah mengumpulkan 38 poin dan duduk di peringkat keenam. Marini berjarak enam angka dari Johann Zarco yang berada di posisi kelima.

Dari posisi delapan besar, tidak ada tim lain yang mampu menempatkan dua pembalap kecuali VR46 Racing Team. Alhasil, mereka juga memimpin klasemen kategori tim saat ini.

BACA JUGA:Motor Listrik Kymco F9 Tampil Sporty yang Sangat Ditunggu, Kapan Rilis di Indonesia?

Start apik VR46 di awal musim ini tentu jadi sinyal bahwa mereka layak dipandang sebagai kuda hitam yang bisa mengancam perburuan gelar juara MotoGP musim ini.

Pembuktian bagi VR46 Racing Team terkait konsistensi mereka akan ada di MotoGP Spanyol pada 30 April mendatang. Bila Bezzecchi dan Marini kembali tampil menggigit, tim milik Rossi ini akan makin masuk dalam pusaran perburuan gelar juara dunia. (AMX)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: