Aprilia Rilis Motor Matic SR GT 200 Replica Bergaya Sporty Aura Balap

Aprilia Rilis Motor Matic SR GT 200 Replica Bergaya Sporty Aura Balap

Salah satu keunikan motor ini juga dilengkapi dengan stiker nomor balap Aleix Espargaro #41 dan Maverick Vinales #12 yang disertakan dalam setiap pembelian kendaraan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menjadi salah satu juara di MotoGP Mandalika bulan Oktober lalu, pabrikan motor Aprilia rilis motor matic baru yaitu SR GT Replica bergaya sporty dengan aura balap. Lewat APM resminya di tanah air yaitu PT. Piaggio Indonesia, Aprilia turut berpartisipasi di ajang balap MotoGP sekaligus merilis varian terbaru dari motor matic SR GT Replica.

BACA JUGA:KTM Cross 150: Motor Trail yang Cocok untuk Para Pecinta Off-Road

Perkenalan Aprilia SR GT Replica pun dilaksanakan secara langsung di area sirkuit Mandalika, saat gelaran MotoGP berlangsung.

Dikutip dari rilis resmi Aprilia Indonesia, model SR GT Replica hadir dengan perpaduan desain motor balap namun tetap memberikan kenyamanan saat berkendara di jalanan perkotaan. Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, "Livery terbaru yang disematkan pada Aprilia SR GT Replica ini terinspirasi dari RS-GP yang digunakan Aprilia Racing Factory Team.”

BACA JUGA:Pasutri Masih Bingung Memulai? Begini Cara Memulai Program Hamil

“Kami sangat senang dapat mempersembahkan Aprilia SR-GT Replica dalam acara MotoGP Mandalika, untuk merayakan sepenuhnya semangat balap Aprilia.” lengkapnya.

Aprilia SR GT Replica sendiri terinspirasi dari desain dan tampilan motor balap Aprilia RS GP yang dikendarai oleh Aleix Espargaro dan Maverick Vinales dalam Kejuaraan Dunia MotoGP saat ini.Dengan membawa visi 'Designed for Racers, Built for Riders', motor ini dilabur warna hitam matte dikombinasi grafis merah dan ungu.

BACA JUGA:Biar Tahu! Ini Dia 4 Penyebab Air Ketuban Sedikit Saat Hamil

Seperti yang ada pada Aprilia RS GP, logo Aprilia yang khas pun disematkan secara diagonal di sekeliling bagian tengah kendaraan. Memperkuat karakter khas motor balap Italia, kendaraan ini dilengkapi pelindung depan dan bagian bawah yang dihiasi tiga warna: merah, putih, dan hijau.

Salah satu keunikan motor ini juga dilengkapi dengan stiker nomor balap Aleix Espargaro #41 dan Maverick Vinales #12 yang disertakan dalam setiap pembelian kendaraan. Selain itu, dibandingkan Aprilia SR GT yang sebelumnya hadir adalah untuk varian Replica dibekali dengan ban aspal serta lis stiker merah di bagian velg.

BACA JUGA:Pemilik 6 Weton Ini Bakal Jadi Bos Besar Menurut Primbon Jawa

Sementara mesinnya masih berkapasitas 174 cc SOHC 4 katup berpendingin cairan dan bertenaga 17,4 dk serta torsi 16,5 Nm. Dilansir dari situs resmi Aprilia Indonesia, model SR-GT Replica hadir hanya dalam satu pilihan warna dengan harga Rp 62 juta OTR Jakarta.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: