Ini Kelakuan Random Para Rider Moto2 Yang Mencuri Perhatian Warganet

Ini Kelakuan Random Para Rider Moto2 Yang Mencuri Perhatian Warganet

Kagum melihat tukang duplikat kunci-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM-  Pada perhelatan MotoGP Mandalika tahun lalu para rider menunjukkan kelakukan kocak. Mulai dari mengisi bensin eceran hingga mengikuti aktivitas warga lokal di sana. Hal serupa tersebut rupanya kembali terulang jelang perhelatan MotoGP Mandalika 2023 akhir pekan ini.

Para rider yang sudah mulai berdatangan malah asyik bercanda, seperti sedang liburan saja.

Berikut rangkuman berbagai kelakuan random para Riders Moto2 yang berhasil di rangkum dari berbagai platform media sosial para riders Moto2 tersebut.

Karoeka Nyanyi Lagu Jawa


video Filip Salac dan rombongannya sedang menaiki sebuah mobil. Dalam perjalanan ini mereka malah asyik bernyanyi, uniknya yang didendangkan adalah lagu jawa.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Unggahannya ini diposting ulang oleh akun TikTok @twentytwo.98 pada Rabu (11/10/2023). Dalam video Filip Salac dan rombongannya sedang menaiki sebuah mobil. Dalam perjalanan ini mereka malah asyik bernyanyi, uniknya yang didendangkan adalah lagu jawa.

BACA JUGA:Amelia Dwisari, Pemain Andalan PBV Petrokimia Gresik Ternyata asal Bengkulu

Terlihat jelas lirik lagu jawa ada di TV yang menempel di atap mobil. Penumpang paling depan pun mencoba menirukan lirik lagu tersebut. Karena berbeda logat, jadinya aksi menyanyi ini malah terkesan lucu dan bikin ngakak.

Isi Bensin Eceran


pembalap Moto2 Filip Salac membagikan pengalamannya di Bali jelang gelaran MotoGP Mandalika 2023, salah satunya ketika dirinya membeli bensin eceran-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Kelakukan random lainnya datang dari pembalap Moto2 Filip Salac membagikan pengalamannya di Bali jelang gelaran MotoGP Mandalika 2023, salah satunya ketika dirinya membeli bensin eceran. Pengalaman tersebut dibagikan Salac di akun Instagramnya @filipsalac12 pada Selasa (11/10). Dalam unggahan Story tersebut, Salac tampak mengisi bensin eceran jenis Pertalite. Bensin tersebut dituangkan ke motor Salac oleh seorang anak kecil.

BACA JUGA:Penampakan Honda Scoopy 2024, Desain dan Fitur Terbaru!

"Bos besar di sini," tulis Salac dalam unggahannya.

Kagum Akan Aksi Duplikat Kunci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: