Pembakar Mobil di Bengkulu Utara Ditangkap, Motifnya Cemburu

Pembakar Mobil di Bengkulu Utara Ditangkap, Motifnya Cemburu

Tampak pelaku RF sedang dalam proses pemerikasaan yang dilakuka oleh timunit Reskrim Polsek Batik Nau, Sabtu (11/3/23).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Akhirnya, jajaran unit Satreskrim Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara (BU) berhasil menangkap pelaku berinisial RF (27) pembakaran satu unit mobil Daihatsu Terios dengan Nopol BD 1781 DE milik korban Sultan Subhi (25) pada Sabtu (4/3) lalu. Penangkapan pelaku RF yang merupakan warga Desa Durian Amparan Kecamatan Batik Nau langsung dipimpin oleh Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri SH, berserta jajaran, pada Jumat dini hari  (10/3) sekitar pukul 04.00 Wib 

Saat dikonfrimasi, Kapolsek menyampaikan, bahwa penangkapan pelaku RF ini, setelah mendapatkan laporan dari korban Sultan Subuhi (25) beserta beberapa saksi lainnya. Sehingga pada Jumat dini hari (10/3) sekitar pukul 04.00 Wib, pelaku RF berhasil diamankan di kediamannya.

"Ya, penangkapan pelaku RF ini kita amankan di kediamannya pada Jumat dini hari sekitar pukul 04.00 Wib," ujarnya.

BACA JUGA:52 Siswi SMP di Bengkulu Utara Sayat Tangan Pakai Kaca dan Pentul, Ada 2 Penyebab Aksi Nekat Itu

BACA JUGA:Akhirnya Bocah SD Tertimpa Pohon Meninggal Dunia

Dijelaskannya, bahwa motif pembakaran mobil milik korban tersebut yang terjadi pada Sabtu dini (4/3/23) lalu pada pukul 03.00 wib tersebut, lantaran pelaku cemburu, pelaku menduga korban ada hubungan dengan istrinya.

"Motifnya lantaran pelaku cemburu, karena pelaku menduga korban memiliki hubungan dengan istrinya," terangnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan, bahwa berdasarakan dari pemeriksaan terhadap pelaku, aksi pembakaran yang dilakukannya tersebut, dirinya melakukan bersama rekan lainnya. Atas hal ini pihaknya masih dalam pendalaman untuk kasus tersebut.

"Untuk saat ini pelaku sedang dalam proses pemeriksaan, karena pelaku melakukan aksi ini tidak sendirian," tandasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: