Akhirnya Bocah SD Tertimpa Pohon Meninggal Dunia

Akhirnya Bocah SD Tertimpa Pohon Meninggal Dunia

Setelah mendapatkan perawatan secara intensif di RSUD Arga Makmur, Jumat malam (10/3/23) sekitar pukul 19.30 Wib Oji bocah SD kelas 6 SD meninggal dunia.-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Akhirnya setelah mendapatkan perawatan secara intensif selama tiga hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur, Oji (13) bocah kelas 6 SD yang menjadi korban tertimpa pohon karet akhirnya menghembuskan nafas trakhir atau meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Desa Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Dendi Apriyadi.

"Ya, Oji sudah meninggal dunia, berdasatak informasi yang saya dapat sekitar pukul 19.30 Wib tadi jelang sholat Isya,"ujarnya, Jumat (10/3/23).

Lebih lanjut Dendi menuturkan, bahwa saat ini jenazah Oji tengah dijemput menggunakan ambulance desa, untuk dibawa ke rumah duka.

BACA JUGA:Berangkat Sekolah Tertimpa Pohon, Bocah SD di Bengkulu Utara KritisBACA JUGA:52 Siswi Sayat Tangan di Bengkulu Utara Adalah Tindakan Shelf Harm, Apa Itu?

 

"Jenazah akan dimakamkan besok. Dan sekarang masih dalam proses pejemputan jenazah," pungkasnya.

Untuk diketahui, bahwa korban tertimpa pohon karet saat melintas di jalan Desa Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya, saat itu korban tengah mengendarai sepeda motor menuju ke sekolah.

Saat bersamaan Ahmad Sunarto tengah menebang pohon karet, ditemani sang istri yang berjaga di pinggir jalan.

Sebelumnya korban telah diteriaki agar tidak melintas, namun diduga korban tidak mendengar teriakan tersebut dan tetap berjalan dengan sepeda motornya, hingga akhirnya kepala korban tertimpa pohon yang ditebang.

Akibatnya, korban pun mengalami luka serius di bagian kepala, yang dikabarkan mengalami keretakan di bagian tengkorak kepala, hingga korban kritis dan dilarikan ke rumah sakit.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: