Bus SAN Bengkulu Alami Kecelakaan di Tol Tangerang, Begini Kondisi Penumpang

Bus SAN Bengkulu Alami Kecelakaan di Tol Tangerang, Begini Kondisi Penumpang

Kondisi Bus SAN usai ditabrak Bus Sumatra Raya Trans-(foto: tangkap layar/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) SAN asal Bengkulu mengalami kecelakaan beruntun di Tol Tangerang - Merak, tepatnya disekitar Bugeg arah Jakarta sekira pukul 14.50 wib, Kamis (29/12/2022).

Dari informasi yang dihimpun bengkuluekspress.com, bus SAN dengan nomor polisi BD 7168 AN ditabrak dari belakang di KM 69 Tol Tangerang Merak oleh bus Sumatra Raya Trans

Saat itu bus SAN sedang dalam posisi berhenti karena kemacetan di tol tersebut. Namun dari arah belakang datang Bus Sumatra Raya Trans yang diduga dalam kondisi kecepatan tinggi sehingga kurang antisipasi dan menabrak bus SAN dan  menabrak truk di depannya.

Beruntung tak ada korban jiwa ataupun korban luka berat maupun ringan, meskipun kondisi bagian belakang dan depan bus ringsek. 

BACA JUGA:Kejati Bengkulu Usut 36 Kasus Korupsi, Uang Negara Rp 10 Miliar Selamat!

BACA JUGA:BNNP Bengkulu Amankan 17 Orang Tersangka, Ratusan Kilogram Ganja dan Pil Ekstasi

Kurnia Lesari Adnan selaku Wakil Direktur PT SAN Putra Sejahtera ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini bus SAN yang mengalami laka telah ditangani pihak kepolisian setempat.

"Ya benar bus kami dengan rute keberangkatan Bengkulu-Solo yang berangkat Rabu (28/13) kemarin mengalami kecelakaan di tol Tanggerang-Merak. Namun Alhamdulillah tidak menibulkan korban. Penumpang semuanya selamat. Saat ini sudah dilakukan penanganan oleh pihak kepolisian setempat, " jelas Kurnia, Kamis (29/12). 

Sedangkan para penumpang telah dipindahkan ke bus SAN lain untuk melanjutkan perjalanan. Diketahui Bus SAN yang mengalami kecelakaan tersebut adalah rute Bengkulu - Solo.

"Alhamdulillah tidak ada korban. Penumpang sudah diteruskan dengan bus pengganti. Saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian setempat," tutup K Lesari Adnan pada bengkuluekspess.com. 

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem Landa Bengkulu Hingga Awal Tahun, Waspada Bencana ini

BACA JUGA:Polisi Temukan 1 Hektare Ladang Ganja di Rejang Lebong

Kurnia menambahkan, bus tersebut membawa muatan full penumpang dari Bengkulu menuju Solo. Kerusakan cukup parah dialami bus SAN tersebut setelah ditabrak dari belakang, bus juga menyeruduk kendaraan tronton yang berada tepat didepannya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: