Kejari Bengkulu Dinobatkan Terbaik Nasional Penyelenggara Pelayanan Publik

Kejari Bengkulu Dinobatkan Terbaik Nasional Penyelenggara Pelayanan Publik

Kejari Bengkulu Raih Peringkat Terbaik 2 Nasional Penyelenggara Pelayanan Publik-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

2) Mendorong partisipasi masyarakat dalam Peyelenggaraan Pelayanan Publik melalui Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam penetapan Standar Pelayanan, menindaklanjuti setiap pengaduan melalui kanal SP4N-LAPOR! dan mengaktifkan kanal Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) sebagai media informasi elektronik satu pintu yang meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi serta mekanisme penyampaian 

informasi dari Penyelenggara Pelayanan Publik kepada masyarakat.

3) Mendorong dan melaksanakan lomba inovasi Pelayanan Publik dan melaporkan inovasi terbaik kepada Wakil Jaksa Agung selaku Ketua Tim Pengarah Reformasi Birokrasi, untuk selanjutnya inovasi tersebut akan diikutsertakan dalam Kompetisi Nasional Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Kementerian PANRB.

4) Memasukkan program dan atau kegiatan transformasi Pelayanan Publik dalam Rencana Kerja Tahun 2023 masing-masing satuan kerja sebagai penjabaran dari Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2023.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: