Agya GR Sport Bawa TGRI Kembali Raih Podium di MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 Seri ke-2

Agya GR Sport Bawa TGRI Kembali Raih Podium di MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 Seri ke-2

--

Adrianza juga menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada para engineer tim TGRI atas continuous improvement yang terus dilakukan untuk memaksimalkan peforma Agya GR Sport dalam mengikuti kompetisi MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 yang sangat ketat.

“Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih atas full support yang selalu diberikan oleh seluruh anggota tim TGRI sehingga kami para pembalap dapat kembali meraih podium di seri ke-2 ini. Jujur karakter sirkuit di seri ke-2 ini jauh lebih menantang, sehingga peran dari tim dan performa Agya GR Sport menjadi kunci utama bagi kami untuk dapat beradaptasi dan mencatatkan waktu tercepat. Kami bersyukur effort kami dalam melakukan continuous improvement, baik dalam hal mengasah skill maupun menemukan setting terbaik pada Agya GR Sport berdasarkan data yang kami kumpulkan, berujung pada hasil yang baik.  Ke depan kami akan terus improve untuk memperbesar kesempatan kami meraih gelar juara nasional di musim ini,” kata peslalom TGRI, Adrianza Yunial.

Partisipasi TGRI di berbagai ajang kejurnas nasional merupakan program jangka panjang Toyota untuk memperoleh berbagai ilmu dan data riset dari sirkuit yang tidak mengenal tolerasi kesalahan. Engineer Toyota selalu berusaha untuk meningkatkan performa kendaraan, termasuk Agya GR Sport dengan tetap menjaga daya tahan di tengah persaingan yang kompetitif bermodalkan masukan pembalap, serta data dari mobil yang digunakan saat berkompetisi. Keuntungannya, data yang didapatkan untuk menciptakan mobil balap yang lebih kompetitif ini, akan menjadi modal utama bagi pabrikan untuk mengembangkan teknologi baru guna menghadirkan ever-better cars.

“Prestasi all-Agya GR Sport-podium di dua seri MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 secara berturut-turut menunjukkan performa andal Agya GR Sport, sekaligus membuktikan kuatnya komitmen engineer TGRI dalam meningkatkan daya saing Agya GR Sport guna mempertahankan prestasi terbaik yang telah dicapai sejauh ini. Kami harap, Agya GR Sport dapat terus mendukung pembalap TGRI dalam meraih kemenangan hingga gelar juara nasional tahun ini,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.(rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: