Cek Spesifikasi Fitur-fitur Toyota Hilux Rangga, Tenaga Luar Biasa Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Cek Spesifikasi Fitur-fitur Toyota Hilux Rangga, Tenaga Luar Biasa Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Spesifikasi fitur dari mobil bak Toyota Hilux Rangga-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika kamu sedang membutuhkan mobil untuk mengangkut barang-barang dan bisa dibawa ke segala medan? Tentu aja, mobil Toyota Hilux Rangga dengan bak terbuka menjadi pilihan yang tepat. 

Pasalnya, mobil dengan bak terbuka ini dapat mengangkut segala kebutuhan dan barang kamu yang ingin dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. 

Mobil Toyota Hilux Rangga disebut-sebut sebagai kendaraan niaga, mobil ini menawarkan spesifikasi pilihan dengan transmisi 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan. 

Bahkan, tenaga yang dihasilkan dari mobil ini juga luar biasa. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi Toyota Hilux Rangga? Yuk, cek spesifikasi Toyota Hilux Rangga!

BACA JUGA: Lakukan Penyegaran Toyota Hadirkan New Hilux Double Cabin, Simak Spesifikasinya

Toyota Hilux Rangga ini berguna untuk menyempurnakan tampilannya agar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Bahkan, mobil bak ini juga dianggap dapat membantu para pedagang di Tanah Air, ya. 

Mobil bak ini hadir dengan 1 varian. Tentu aja, kamu bisa simak dulu tabel spesifikasi fitur dari mobil bak Toyota Hilux Rangga di bawah ini.

1. Mesin

Kelebihan lainnya pada mobil ini menggunakan dua pilihan mesin, yakni ada turbo diesel dan bensin. Sementara untuk mesin bensin, mobil bak ini menggunakan tipe 1 TR 2.000 cc inline 4, di mana mampu menghasilkan tenaga hinga 139 Hp dan torsi 183 Nm. Sementara untuk mesin diesel bisa menghasilkan tenaga sejumlah 150 Hp dan torsi 343 Nm.

BACA JUGA:Tenyata Ini Penyebab AC Mobil Mengeluarkan Bau Tidak Sedap, Simak Juga Cara Mengatasinya

2. Cup Holder

Fitur utama pada mobil Toyota Hilux Rangga ini ada pada interiornya yang sudah dilengkapi dengan dua cup holder. 

Menariknya, letak dua cup holder ini berada di dekat tuas transmisi dan berada di tengah. Sementara itu, fungsi cup holder ini berguna untuk meletakkan minuman kamu di dalam mobil agar nggak tumpah dan tetap di posisi yang aman.

Tapi, untuk menggunakan cup holder ini pastikan juga bahwa minuman yang kamu gunakan sesuai dengan ukuran yang tersedia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: