Cek Spesifikasi Fitur-fitur Toyota Hilux Rangga, Tenaga Luar Biasa Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Cek Spesifikasi Fitur-fitur Toyota Hilux Rangga, Tenaga Luar Biasa Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Spesifikasi fitur dari mobil bak Toyota Hilux Rangga-Pinterest -

Disamping itu, jika memang minuman kamu pernah tumpah di bagian cup holder mobil ini, maka segera untuk membersihkannya agar nggak mengundang serangga datang.

BACA JUGA:Tawarkan Empat Mode Berkendara, Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Hyundai Creta

3. Adanya Instrument Cluster

Masih pada bagian interior, mobil bak Toyota Hilux Rangga ini juga memiliki fitur instrument cluster, loh. Menariknya, instrument cluster ini dibuat dengan tampilan sederhana tanpa ada RPM. 

Selain itu, pada instrument cluster ini kamu bisa membaca informasi berupa kecepatan yang digunakan, bensin, dan jarak tempuh dari mobil ini, ya.

4. Power Outlet

Berbeda dengan mobil bak pada biasanya yang memiliki desain interior yang monoton, mobil Toyota Hilux Rangga ini memiliki fitur teknologi yang canggih, yaitu power outlet. 

Sementara itu, power outlet merupakan soket USB yang berada di dashboard mobil. Hal ini memudahkan kamu untuk mengisi daya ponsel saat berpergian.

Sesuai dengan namanya, power outlet pada mobil ini memiliki fungsi sebagai pengisi daya baterai yang dapat digunakan untuk gadget maupun tablet. 

Meski begitu, untuk bisa digunakan kamu perlu menyiapkan kabel USB-nya terlebih dahulu, karena biasanya produsen mobil nggak menyediakan atau menjualnya sekaligus.

BACA JUGA:Tenyata Ini Penyebab AC Mobil Mengeluarkan Bau Tidak Sedap, Simak Juga Cara Mengatasinya

Harga Toyota Hilux Rangga

Mobil Toyota Hilux Rangga ini dibaderol dengan harga di bawah Rp 280 jutaan atau bahkan bisa lebih murah. Namun, ada pula informasi dari beberapa sumber, menyebutkan mobil ini juga ada dijual mulai dari Rp 193 jutaan, ya.

Demikian informasi mengenai spesifikasi fitur dan harga Toyota Hilux Rangga. Mobil Toyota Hilux Rangga direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kebutuhan mobil dengan muatan yang besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: