Tawarkan Empat Mode Berkendara, Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Hyundai Creta

Tawarkan Empat Mode Berkendara, Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Hyundai Creta

Spesifikasi dan harga dari Hyundai Creta-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi Anda yang ingin membeli mobil merek Hyundai Creta, Anda perlu mengetahui spesifikasi yang ditawarkan mobil yang satu ini sebelum membeli. 

Tak heran jika mobil Hyundai Creta banyak diminati oleh berbagai kalangan. hal ini tentu karena banyak keunggulan yang dimilikinya, Oleh karena itu, dalam artikel ini terdapat informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Hyundai Creta. Yuk, simak informasinya dengan seksama.  

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi memperkenalkan Hyundai Creta di pasar Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang lalu. 

Mobil ini diproduksi di Pabrik Hyundai Cikarang dan telah dilengkapi dengan beragam fitur yang disesuaikan dengan preferensi konsumen Indonesia. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Dampak Jika Tidak Menganti Oli Gardan Pada Kendaraan

Sejak pertama kali diperkenalkan, mobil SUV compact dari Hyundai ini berhasil menarik perhatian banyak konsumen. Hal tersebut terbukti dari banyaknya surat pemesanan kendaraan (SPK) yang berhasil dikantongi pabrikan asal Korea Selatan. 

Nah, jika Anda saat ini sedang mempertimbangkan untuk membeli Hyundai Creta, berikut info spesifikasi dan harga yang dirangkum dari laman auksi.co.id

Spesifikasi Hyundai Creta

1. Interior

Material yang digunakan dalam mobil Hyundai Creta masih berupa kombinasi plastik. Mobil ini dapat menyuguhkan tampilan yang terlihat up-to-date dan modern. 

Hyundai sendiri menawarkan Creta dengan dua pilihan warna interior yaitu Full Black  dan Black/Cognac Two Tone.

Hyundai Creta dilengkapi dengan layar Full TFT LCD Meter Cluster berukuran 10,25 inci dengan tampilan digital sebagai akses ke berbagai pengaturan fitur kenyamanan. 

BACA JUGA:Simak Cara Cek Tarif Tol Online Sebelum Mudik Lebaran 2024, Bisa Lewat Google Maps

Ada juga Cooled Glove Box pada laci dashboard Creta untuk menjaga kesegaran dari makanan dan minuman. Nuansa sporty dalam interior Creta juga dapat dirasakan melalui desain setir yang dibuat dalam bentuk D-Cut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: