Hadiri Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Bengkulu ke 304, Menpan RB Azwar Anas Sampaikan Ini

Hadiri Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Bengkulu ke 304, Menpan RB Azwar Anas Sampaikan Ini

Menpan dan RB Azwar Anas didampingi Wagub Bengkulu Rosjonsyah dan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Ketua DPRD Kota Suprianto saat sidang paripurna istimewa HUT Kota Bengkulu, Kamis (16/3/2023) -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Paripurna HUT Kota Bengkulu ke 304 digelar di gedung DPRD Kota Bengkulu, Kamis (15/03/2023). 

Spesialnya, HUT Kota Bengkulu tahun ini dihadiri Menpan RB, Azwar Anas yang menyempatkan diri bergabung untuk memperingati hari jadi kota Bengkulu tahun 2023 ini. 

"Saya senang bisa menyaksikan kegembiraan masyarakat Bengkulu yang sedang merayakan HUT ke 304. Mudah-mudahan Kota Bengkulu kedepan bisa lebih hebat, dengan pembangunan yang dilakukan untuk melayani masyarakat," jelas Menpan RB. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto mengatakan sangat senang dengan kehadiran Menpan RB tersebut di hari spesial HUT kota ini. 

BACA JUGA:Pemilu 2024, Menpan Imbau ASN Tidak Terlibat Politik Praktis, Anas: Pergerakan ASN di Medsos Dipantau

BACA JUGA:KPU RI Minta KPU Daerah Manfaatkan Akses Cek NIK untuk Memeriksa Kembali Data Pemilih

Ia juga mendoakan agar kota Bengkulu lebih maju, masyarakatnya bahagia dan selalu dalam suasana yang aman dan tentram. 

"Kami berterima kasih atas kehadiran pak Mentri, untuk bisa hadir di Kota Bengkulu tercinta. Kami mendoakan agar masyarakat Bengkulu selalu bahagian dan pembangunan di kota Bengkulu bisa bermanfaat," kata Suprianto. 

Dikesempatan yang sama, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengucapkan syukur atas lancarnya perayaan HUT kota hari ini. Apalagi hadirnya Menpan RB yang juga akan meresmikan MPP kota Bengkulu. 

"Alhamdulillah ini semua keberkahan dari Allah. Menpan RB langsung datang, di Paripurna. Setelah ini kami bersama Menpan RB akan meresmikan Mall Pelayanan Publik yang digunakan untuk melayani masyarakat. Dengan fasilitas yang ada, masyarakat bisa mengurus semua jenis perizinan di MPP satu pintu, " tutup Helmi. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: