6 Pelajar Wakili Provinsi Bengkulu di Ajang Nasional, Ini Harapan Dinas Pariwisata

6 Pelajar Wakili Provinsi Bengkulu di Ajang Nasional, Ini Harapan Dinas Pariwisata

6 Pelajar Wakili Provinsi Bengkulu di Ajang Nasional, Ini Harapan Dinas Pariwisata-(ist)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebanyak 5 Pelajar perwakilan Provinsi Bengkulu kembali bersaing di event berskala nasional untuk menjadi yang terbaik. 

Berada dalam naungan Big Dream Management, kelima pelajar ini dalam waktu dekat akan bersaing dengan peserta dari 34 Provinsi lainnya dalam ajang Indonesia Kids of The Years 2024 di Surabaya yakni atas nama Bianca Putri Rikardi dan Azzahra Ganiya Khanum. 

Sedangkan 4 peserta lainnya yakin Deivana Mevan Sofian, Pangeran Surya Negara, Inayah Chelsi Ramadonita, dan Alifa Naufeylin Fikriya akan berlaga di ajang Indonesia Model Tenun dan Songket 2024 di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta. 

Keenam pelajar tersebut akan mewakili Provinsi Bengkulu di kanca Nasional dalam waktu dekat dan membawa harapan dalam mengharumkan nama Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Debat Kandidat Pilwakot Bengkulu Digelar 3 Kali, Pendukung Dibatasi 30 Orang

BACA JUGA:Oknum Mahasiswa di Bengkulu Nekat Curi 2 Karung Kopi Milik Teman

"Kita apresiasi dengan bangga prestasi-prestasi yang sudah diraih para pelajar ini dan ini akan kembali bersaing di skala Nasional. Namun selain membawa mimpi di bidang kesenian dan kebudayaan ini, pesan saya yang penting jangan tinggalkan pelajaran sekolah, karena itu sama pentingnya. Semoga semua bisa sukses dan membanggakan Provinsi Bengkulu," jelas Kadispar Provinsi, Murlin Hanizar, Selasa 22 Oktober 2024.

Murlin juga berharap para peserta juga dapat selalu menjaga kesehatan dan keselamatan selama berangkat berkompetisi di daerah lain. Mengingat para peserta mayoritas masih duduk di bangku Sekolah Dasar. 

Untuk diketahui, para peserta ini sebelumnya juga berhasil meraih prestasi membanggakan di kanca Internasional saat mengikuti kompetisi kebudayaan di Malaysia dan negara Asia Tenggara lainnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: