Sultan B Najamuddin Kembali ke Bengkulu Sebagai Ketua DPD RI:Komitmeen Perjuangkan Provinsi Bengkulu

Sultan B Najamuddin Kembali ke Bengkulu Sebagai Ketua DPD RI:Komitmeen Perjuangkan Provinsi Bengkulu

Ramah Tamah Pemprov Bengkulu bersama Ketua DPD RI Sultan B Najamudin -foto:istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Sultan B Najamuddin, tiba di Bumi Rafflesia pada Sabtu (12/10/2024). Kedatangannya di Bandara Fatmawati Sukarno Bengkulu disambut langsung oleh Plt Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, serta sejumlah pejabat daerah lainnya.

Ketua DPD RI ini,  mengungkapkan bahwa kepulangannya adalah wujud kecintaan terhadap Bengkulu. Sultan, yang merupakan putra asli Bengkulu, kini memegang jabatan penting sebagai Ketua DPD RI. Kepulangannya ke daerah asalnya membawa kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bengkulu, karena salah satu putra terbaiknya berhasil menduduki posisi strategis di tingkat nasional.

 "Kepulangan saya kali ini terasa sangat emosional, karena saya kembali sebagai Ketua DPD RI. Ini adalah amanah besar yang harus saya emban, terutama dalam mengangkat harkat dan martabat Provinsi Bengkulu di tingkat nasional," ujar Sultan.

BACA JUGA:Senator Asal Bengkulu, Sultan B Najmudin Terpilih Jadi Ketua DPD RI 2024-2029

BACA JUGA:Kerugian Negara 8 Miliar, Tiga Tersangka Kasus Korupsi Jembatan Segera Diserahkan ke JPU

Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan kepentingan Provinsi Bengkulu di tingkat nasional, mengingat peran penting Bengkulu bagi Republik Indonesia. 

"Saya datang tidak hanya untuk berkunjung, tetapi juga mendengar langsung aspirasi masyarakat Bengkulu. Saya akan pastikan isu-isu yang penting bagi daerah ini dapat diangkat di tingkat nasional," tambahnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, menyambut baik kedatangan Sultan sebagai momen yang sangat spesial. Rosjonsyah berharap Sultan dapat terus memperjuangkan kepentingan Bengkulu dan memajukan daerah ini di level nasional, demi kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

"Kedatangan Sultan menunjukkan kepedulian putra terbaik Bengkulu terhadap kampung halaman dan keinginan yang kuat untuk melihat provinsi ini terus maju," pungkas Rosjonsyah. 

Disela kepulangan Sultan ke Bengkulu, Pemprov Bengkulu berserta forkompimda menggelar ramah tamah pada Ketua DPD RI , Sultan B Najamudin di Balai Raya Semarak Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: