Kampanye Perdana, Dani - Sukatno Sapa Warga Kota Bengkulu

Kampanye Perdana, Dani - Sukatno Sapa Warga Kota Bengkulu

Kampanye perdana Pilwakot Bengkulu khusus pasangan Dani - Sukatno-foto: istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu nomor urut 1, Dani Hamdani dan Sukatno, memulai kampanye perdana mereka dengan tatap muka langsung bersama warga di Kelurahan Betungan, Kota Bengkulu, Minggu (6/10) pagi.

Acara ini sekaligus merayakan ulang tahun pertama Paguyuban Keluarga Jawa Betungan (PKJB), yang menarik ribuan massa dari berbagai kalangan.

Kampanye tersebut semakin semarak dengan pagelaran kesenian khas Jawa, seperti kuda lumping, serta simulasi pencoblosan nomor urut 1 menjelang Pilkada serentak yang akan dilangsungkan pada 27 November mendatang.

Dalam kesempatan ini, Dani Hamdani dan Sukatno secara langsung meminta restu dan dukungan dari warga yang hadir agar dapat mengemban amanah sebagai pemimpin Kota Bengkulu selama lima tahun ke depan.

BACA JUGA:IKS Dukung Penuh Pasangan Dani Hamdani dan Sukatno

BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Jadwalkan 3 Kali Debat Kandidat Pilkada

"Kami, pasangan nomor urut 1, Dani Hamdani dan Sukatno, meminta restu, dukungan, dan suara dari hadirin sekalian untuk memimpin Kota Bengkulu menjadi lebih baik," ujar Dani Hamdani, Calon Wali Kota Bengkulu.

Antusiasme warga yang hadir membuat Dani Hamdani dan Sukatno semakin yakin akan peluang kemenangan mereka. Dukungan luas dari berbagai pihak, termasuk Paguyuban Keluarga Jawa Betungan, menambah semangat keduanya dalam menggaet suara.

"Alhamdulillah, ini luar biasa. Kolaborasi dengan PKJB membuat kampanye ini berjalan dengan sangat baik. Semangat dari para peserta juga luar biasa. Mudah-mudahan ini pertanda baik bahwa kita akan mendapatkan dukungan luas, dan pasangan Dani-Sukatno bisa memimpin Kota Bengkulu ke depan," tambah Dani.

BACA JUGA:Tokoh Adat Bengkulu Dukung Penuh Paslon Disuka

BACA JUGA:Pasangan DISUKA Nomor Urut 1: Pilkada Kota Bengkulu Harus Damai

Tidak hanya berfokus pada kampanye, pasangan ini juga menjanjikan pembangunan fasilitas umum yang bermanfaat bagi warga. Sukatno, Calon Wakil Wali Kota Bengkulu, mengungkapkan rencana pembangunan lapangan olahraga yang tidak hanya akan dibangun di Betungan, tetapi juga di setiap kecamatan di Kota Bengkulu.

"Apa yang kami sampaikan tadi bukan sekadar janji, tetapi memang sudah kami programkan untuk masyarakat. Jika kami diberikan amanah, lapangan mini soccer dan balai pertemuan akan kami bangun di sini dan di tiap kecamatan," ujar Sukatno.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk membangun Kota Bengkulu, pasangan Dani-Sukatno optimis dapat meraih dukungan luas dari masyarakat pada Pilkada mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: