7 Keunggulan Wisata Taman Kopi Guntang Bandung yang Menarik Perhatian Wisatawan

7 Keunggulan Wisata Taman Kopi Guntang Bandung yang Menarik Perhatian Wisatawan

Wisata Taman Kopi Guntang -Instagram: tamankopiguntang -

3. Aktivitas Memetik dan Mengolah Kopi

Salah satu daya tarik utama dari Taman Kopi Guntang adalah kesempatan bagi pengunjung untuk terlibat langsung dalam aktivitas perkebunan. 

Wisatawan dapat ikut serta dalam memetik buah kopi dan mempelajari teknik pengolahan tradisional maupun modern. Aktivitas ini menjadi pengalaman yang menyenangkan sekaligus edukatif, terutama bagi pecinta kopi.

4. Kafe dan Tempat Bersantai

Di kawasan Taman Kopi Guntang, terdapat kafe yang menyajikan berbagai jenis minuman kopi yang dibuat langsung dari biji kopi hasil perkebunan setempat. Pengunjung dapat mencicipi berbagai varian kopi yang diseduh secara tradisional maupun modern. 

Tempat ini menyediakan ruang bersantai sambil menikmati pemandangan alam, menjadikannya destinasi yang sempurna untuk bersosialisasi atau beristirahat.

BACA JUGA:Path Of Water, Wahana Terbaru Kekinian di Wisata Dusun Bambu Bandung

BACA JUGA:Berkunjung dan Menikmati Keindahan Pantai Talang Siring di Jawa Timur

5. Spot Foto Instagramable

Dengan pemandangan alam yang indah dan suasana perkebunan yang hijau, Taman Kopi Guntang menyediakan banyak spot foto yang menarik dan instagramable. 

Pengunjung dapat mengabadikan momen di antara tanaman kopi, di tepi perbukitan, atau di area kafe dengan latar belakang alam yang memukau.

6. Wisata Keluarga dan Rekreasi

Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Selain belajar mengenai kopi, ada juga area terbuka yang cocok untuk piknik, berjalan-jalan santai, atau bahkan bersepeda di sekitar perkebunan. 

Anak-anak bisa menikmati pengalaman baru dengan terlibat dalam kegiatan yang berhubungan dengan alam.

BACA JUGA:Lokasi, Daya Tarik, Jam Buka dan Harga Tiket Pantai The Legend Pamekasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: