Hendak ke Kampus, 2 Orang Mahasiswi Tertimpa Pohon di Jalan Citandui

Hendak ke Kampus, 2 Orang Mahasiswi Tertimpa Pohon di Jalan Citandui

TKP mahasiswa tertimpah pohon-(foto: Anggi Pranata)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dua orang mahasiswa salah satu kampus swasta di Kota Bengkulu tertimpa pohon saat hendak menuju kampus, pada selasa siang (03/09/2024) sekitar pukul 12.30 Wib, Kejadian terjadi di Jl Citandui, Kelurahan Kandang Mas, Kota Bengkulu

Menurut keterangan Marison (36), salah satu warga di sekitar lokasi, kejadian tersebut terjadi secara tiba-tiba dan terdengar suara pohon jatuh, setelah dilihat sudah ada motor yang tertimpa. 

"Ada suara krak, krak dari arah jalan dan setelah kami lihat sudah ada 2 orang yang terkapar," kata Marison, Selasa (03/09/2024). 

Ditambakan oleh Marison, korban tersebut berjumlah dua orang mereka tertimpa ranting-ranting pohon tersebut. Setelah itu dibawa warga ke warung untuk diberi pertolongan.

"Mereka kena timpa cangkah-cangkah pohon yang kecil itulah tidak terlalu parah dan langsung kami bawa kesini untuk beri minum," ujar Marison.


Marison (36) warga di sekitar lokasi kejadian yang menyaksikan kejadian-(foto: Anggi Pranata)-

BACA JUGA:Sering Terjadi Keributan di Warung Remang-remang, Kapolresta Bengkulu: Akan Kita Tindak Tegas 

Sementara itu, Yukardi (56) menuturkan ia telah membawa kedua korban ke puskesmas di Kelurahan Padang Serai, akan tetapi pihak Puskesmas tidak menanggapi dengan serius kedua korban. 

"Sudah aku bawa ke puskesmas tadi tapi tidak ditanggapi kami disitu, kemudian aku bawa mereka ke rumah kawannya yang di Bengkulu," sampai Yukardi, saat ditemui ditempat kerjanya. 

Setelah mendapatkan penjelasan dari Yukardi, tim bengkuluekspress.com mencoba untuk mendatangi puskesmas dan rumah sakit gading medika untuk menelusuri identitas lengkap korban. 

Akan tetapi kami belum berhasil mendapatkan identitas korban secara lengkap, hanya diketahui kedua korban bernama Seli warga Bengkulu Selatan dan Indah warga Kota Bengkulu. 


Yukardi (56) warga yang membawa kedua korban ke Puskesmas Padang Serai Kota Bengkulu-(foto: Anggi Pranata)-

BACA JUGA:Gara-gara Pinjam Motor Tukang Urut, Warga Ratu Samban di Tangkap Polisi

Sebagai informasi kedua korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy dengan nopol BD 6291 ME dengan tujuan ke kampus mereka dan diketahui saat ini kondisi korban Selli mengalami luka cukup berat dan korban Indah hanya mengalami luka ringan. (CW1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: