Tak Pandang Fisik, Ini Dia 10 Sifat Perempuan yang Disukai Pria

Tak Pandang Fisik, Ini Dia 10 Sifat Perempuan yang Disukai Pria

Sifat Perempuan yang disukai pria -Pinterest -

Pengertian merupakan kunci utama untuk menarik sikap pria. Sikap ini tercermin dari adanya rasa toleransi, mudah memaafkan, memilih waktu yang tepat bila hendak mengkritik.

Tidak dengan kata kasar namun dengan kepala yang dingin, dan hal seperti ini memang cukup sulit dilakukan wanita.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Aturan Cuti Haid untuk Para Pekerja

3. Keibuan

Rasanya wajar jika pria menginginkan sosok yang keibuan. Dimana perempuan yang memiliki sikap ini dianggap bisa dipercaya untuk menjaga keluarga seperti sosok pria tersebut dan anaknya nanti.

Keibuan mengartikan bahwa ia perhatian, peduli dan merangkum hal baik lainnya sebagaimana seorang ibu. Namun tidak juga terlalu dewasa karena pria benci perempuan yang terlalu kaku dan dewasa.

4. Sifat Bijaksana

Kebijaksanaan adalah sifat lain yang sangat disukai oleh pria. Seorang perempuan bijaksana mampu membuat keputusan yang baik dan memahami konsekuensi dari tindakan mereka. 

Mereka dapat memberikan pandangan yang berharga dalam situasi sulit dan membantu pria membuat keputusan yang tepat.

BACA JUGA:Kulit Gatal Saat Hamil? Berikut Cara Mudah Mengatasinya

5. Open Minded

Perempuan perlu diingat ya, pria tampan, kaya, pintar, berwibawa dan lainnya tidak hanya mencari wanita cantik namun juga cerdas. Pria mana sih yang jatuh hati dengan wanita yang memiliki pikiran konservatif dan tertutup? Jawabannya pasti tidak ada. 

Ya, karena semua orang tidak akan mencoba untuk mendekati wanita dengan pemikiran yang konservatif, karena sifat yang konservatif identik dengan pribadi yang memiliki ego tinggi. 

6. Sifat Humoris

Tidak ada yang lebih menarik daripada perempuan yang bisa membuat pria tertawa. Sifat humoris adalah salah satu kualitas yang sangat disukai oleh pria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: