10 Mix and Match Atasan Wanita dengan Celana Kerja Wanita dari 9 to 12 yang Stylish

10 Mix and Match Atasan Wanita dengan Celana Kerja Wanita dari 9 to 12 yang Stylish

10 Mix and Match Atasan Wanita dengan Celana Kerja Wanita dari 9 to 12 yang Stylish-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tampil stylish dan profesional di tempat kerja kini semakin mudah dengan berbagai pilihan mix and match atasan wanita dan celana kerja wanita dari 9 to 12. Dalam artikel ini, terdapat 10 inspirasi padu padan yang dapat membantu Anda menciptakan penampilan yang memukau setiap hari.

Mari eksplorasi berbagai kombinasi outfit yang tidak hanya nyaman tetapi juga stylish, untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda di kantor.

Mix and Match Atasan dengan Celana Kerja Wanita

Anda tidak perlu khawatir untuk menentukan outfit yang tepat saat ke kantor. Berikut ini terdapat mix and match atasan dengan celana kerja wanita dari brand 9 to 12.

1. Kemeja Lengan Panjang Pink dengan Celana Putih

Untuk referensi mix and match outfit kerja pertama, brand 9 to 12 menawarkan kemeja lengan panjang berwarna merah muda dengan gaya puffy sleeve detail handcuffs yang sangat menarik. Desain smocked di bagian belakang punggungnya memberikan sentuhan yang unik dan elegan. Kemeja ini cocok dipadukan dengan celana kain berwarna putih atau gelap untuk tampilan yang formal namun tetap modis.

2. Crop Top Kemeja dengan Celana Jeans

Kemeja Blythe dengan motif cherry bordir ini merupakan pilihan yang sempurna untuk outfit kerja yang stylish dan chic. Kemeja ini memiliki lengan ¾ yang memberikan kesan yang elegan namun tetap nyaman saat digunakan. Untuk menciptakan tampilan yang lebih stylish, kamu dapat memadukan kemeja ini dengan celana jeans berwarna denim.

3. Atasan Putih dengan Celana Kulot Olive

Celana kulot Olive memiliki saku di kedua sisi, yang memudahkan Anda untuk menyimpan barang-barang kecil seperti ponsel atau kunci. Bahan Rayon twill yang digunakan membuat tekstur kainnya tidak mudah kusut dan terasa halus saat menyentuh kulit. Untuk padanan yang sempurna, Anda bisa mengkombinasikan celana kulot ini dengan atasan kemeja atau blouse berwarna putih.

4. Kemeja Lengan Panjang Strip dengan Kulot Deborah

Bagi Anda yang menggunakan jilbab, outfit ini juga cocok untuk dicoba. Dengan menambahkan jilbab yang sesuai, Anda dapat tetap tampil modis dan elegan. Celana kulot cokelat bata ini ini memberikan kesan yang berbeda namun tetap sopan dan sesuai untuk suasana kantor.

5. Blouse Cokelat dengan Kulot High Waist

Mix dan match outfit kerja kesembilan dapat dilakukan dengan menggunakan atasan blouse gaya crop top warna cokelat. Blouse ini terbuat dari bahan ity crepe yang ringan dan tidak membuat badan terasa panas saat digunakan. Anda dapat memadukan atasan blouse ini dengan celana kulot model high waist berwarna hitam atau cerah untuk menciptakan penampilan yang trendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: