Simak 6 Tips dan Cara Repost Story IG Lebih Dari 15 Detik di iPhone

Simak 6 Tips dan Cara Repost Story IG Lebih Dari 15 Detik di iPhone

Tips dan cara repost story Instagram di iPhone -Pinterest -

Cara kedua yang bisa kamu lakukan adalah dengan memilih konten yang menarik. Melakukan repost story di Instagram pastinya akan berhasil menyedot perhatian jika konten yang kamu suguhkan menarik untuk dilihat. 

Apalagi jika story yang kamu repost tersebut memiliki durasi yang cukup panjang sekitar 1 menit. Oleh karena itu, sebelum kamu memutuskan untuk melakukan repost story sebaiknya memilih konten yang menarik.

4. Menyunting Konten yang akan Direpost

Jika kamu menginginkan tampilan yang lebih menarik untuk konten yang ingin kamu repost maka kamu dapat menyunting atau mengeditnya terlebih dahulu. Kamu bisa menyunting konten tersebut sesuai dengan gaya dan tema cerita yang ingin kamu tampilkan. 

Gunakan aplikasi yang terdapat pada iPhone untuk melakukan penyuntingan foto dan video agar lebih mudah. Penyuntingan konten ini dapat kamu lakukan dengan memotong, menambahkan suatu tulisan atau konteks hingga memodifikasi konten sesuai keinginan kamu. 

Apabila kamu telah berhasil menyunting konten tersebut dan sudah layak untuk ditampilkan maka langsung saja unggah di repost story IG. Cara yang satu ini terbilang cukup efektif untuk menampilkan repost story IG lebih dari 15 detik.

BACA JUGA:Sistem Pendingin Vapor Chamber, Kini Banyak Dipakai!

5. Mengarsipkan Konten yang Akan Direpost

Apabila kamu sudah menemukan konten yang menarik untuk di repost, jangan lupa untuk mengarsipkan atau menyimpannya di iPhone kamu. Cara mengarsipkan sebuah konten dari IG cukuplah mudah karena kamu bisa menggunakan fitur screenshot. 

Selain itu, kamu juga menggunakan “Repost for Instagram” yang merupakan aplikasi pihak ketiga. Kamu bisa mendownload aplikasi pihak ketiga ini melalui App Store. Aplikasi “Repost for Instagram” akan membantu kamu untuk mendapatkan pengalaman melakukan repost story dengan lebih mudah. 

Caranya cukup mudah apabila kamu ingin merepost konten menarik yang sudah kamu arsipkan. Langsung saja buka IG kemudian pilih konten yang ingin di repost, lalu klik tiga titik untuk menyalin link tersebut.  

6. Memanfaatkan Fitur Tampilan Fullscreen

Memanfaatkan fitur tampilan fullscreen tentunya akan membantu kamu pengguna iPhone dalam repost story IG dalam durasi waktu lebih dari 15 detik. Namun, kamu harus memastikan bahwa akunmu telah ditandai oleh temanmu.

Apabila akun kamu telah ditandai maka secara otomatis story tersebut akan muncul pada halaman DM. Tampilan story ini akan dibarengi dengan tombol “Add to your story”. 

Jangan langsung repost story ini, tapi tekan terlebih dahulu story milik temanmu. Selanjutnya, barulah kamu tekan tombol “Your Story” untuk repost ulang story dengan durasi waktu yang lebih panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: