Simak 6 Tips dan Cara Repost Story IG Lebih Dari 15 Detik di iPhone

Simak 6 Tips dan Cara Repost Story IG Lebih Dari 15 Detik di iPhone

Tips dan cara repost story Instagram di iPhone -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Respost story di Instagram (IG) menjadi hal yang menyenangkan untuk mengabadikan moment aktivitas sehari-hari. 

Namun, tidak semua smartphone dapat merepost story di IG dengan durasi yang lama seperti pengguna iPhone yang tak jarang mengeluhkan bahwa ukuran tampilan dari sebuah video maupun foto yang mereka repost di Instagram story menjadi terpotong. 

Hal ini bisa saja disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya karena fitur pada IG story yang tidak dapat bekerja dengan maksimal. Lantas, bagaimana cara repost Story IG durasi panjang? Berikut cara yang bisa kamu lakukan untuk merepost story di IG. 

1. Melakukan Pembaharuan Aplikasi Instagram

Cara pertama yang harus kamu lakukan saat ingin repost story di IG adalah memastikan bahwa telah melakukan pembaharuan pada aplikasi tersebut. Melakukan pembaharuan atau menyegarkan aplikasi IG akan membantu kamu dalam mengakses semua fitur yang tersedia, termasuk fitur baru sekalipun. 

Pasalnya, media sosial yang satu ini selalu memperbaharui fitur-fitur yang dimilikinya. Terlebih lagi untuk fitur seperti repost story IG, melakukan pembaharuan aplikasi IG akan membantu kamu lebih lancar dan nyaman saat menggunakan fitur tersebut. 

BACA JUGA:Simak Spesifikasi dan Harga Vivo V29, Sektor Kamera Jadi Nilai Jual Utama

2. Memanfaatkan Fitur Repost di IG

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan agar repost story yang kamu tampilkan bisa mencapai durasi waktu lebih dari 15 detik yaitu dengan memanfaatkan fitur repost yang ada di Instagram. 

Kamu harus tahu bahwa saat ini Istagram telah menyediakan fitur repost sehingga kamu bisa membagikan konten dari akun lain melalui cerita kamu sendiri. 

Sebelum melakuan ini, pastikan kamu telah mengedit konten yang ingin di repost. Kamu bisa melakukan ini dengan mudah dan tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

Caranya cukup mudah, langsung saja kamu pilih konten yang ingin di repost di IG story. Selanjutnya, klik ikon tiga titik yang terdapat pada pada pojok kanan atas kemudian pilih opsi “Repost to Your Story”.

BACA JUGA:Mengenal Apa Itu Passkey? Jadi Bisa Login Tanpa Password!

3. Memilih Konten yang Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: