Simak Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Benelli Motobi 152

Simak Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Benelli Motobi 152

Benelli Motobi 152-Pinterest -

Jika kamu takut penumpang bakal nggak nyaman saat mengendarai Benelli Motobi 152 maka nggak perlu khawatir karena motor ini dilengkapi dengan suspensi belakang tabung. Hal tersebut tentu bkin penumpang nyaman dan nggak bakal bikin pantat capek.

Ditambah lagi, adanya suspensi belakang tabung ini bisa membuat tampilan motor ini terlihat lebih sporty dan maskulin, sehingga pengendara akan terlihat gagah jika mengendarai Benelli Motobi 152 satu ini.

Kekurangan Benelli Motobi 152

Selain kelebihan, kamu juga perlu mengetahui kekurangan Benelli Motobi 152 sebelum memutuskan untuk membelinya. Berikut sejumlah kekurangan yang perlu ketahui, diantaranya:

1. Biaya perawatan yang mahal

Sementara itu, buat kamu para pekerja yang ingin membeli Benelli Motobi 152 hanya karena keinginan semata, maka harus mempertimbangkan kembali karena biaya perawatannya. Sebab motor kece satu ini punya biaya perawatan yang cukup mahal sekaligus rumit loh.

Penyebab dari kekurangan ini adalah service pada sistem harus memakai sebuah alat khusus yang disebut injector service kit. Sayangnya, alat ini nggak dipasarkan secara umum loh jadinya kamu hanya bisa menemukannya di bengkel-bengkel besar saja.

Makanya buat mengatasi kekurangan ini kamu perlu menyewa jasa service untuk merawat motor Benelli Motobi 152, dan buat biayanya tentu saja nggak murah. Hal inilah yang membuat motor ini nggak disarankan dibeli buat yang kondisi ekonominya belum stabil.

BACA JUGA:Deretan Inovasi Teknologi Canggih Ini Telah Merubah Industri Otomotif

2. Desainnya kurang detail

Meskipun jika dilihat langsung motor Benelli Motobi 152 ini memang terlihat keren dan tangguh seperti motor gede pada umumnya. Tetapi jika diperhatikan secara seksama motor keluaran Benelli ini kurang mendetail, hal tersebut terlihat dari emblem yang tampak kurang bagus.

Seharusnya pada emblem tersebut didesain tiga dimensi sehingga bisa memberikan kesan mewah dan mahal pada motor, tetapi emblem pada Benelli Motobi 152 justru didesain dengan bahan stiker. Artinya jika kamu nggak merawatnya dengan baik stiker tersebut bisa saja lepas loh.

3. Lampunya masih pakai bohlam

Meskipun motor Benelli Motobi 152 sudah didesain dengan spesifikasi dan fitur keren, sayangnya motor ini masih memakai bohlam sebagai pencahayaan. Seperti yang kamu tahu kalau bohlam tentu saja kurang terang khususnya saat malam. Jadinya ngak disarankan menggunakan motor ini saat malam hari dan perjalanan panjang.

Nah, itulah informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Benelli Motobi 152. Dengan mengetahui sejumlah kelebihan dan kekurangan motor yang satu ini Anda dapat mempertimbangkan sebelum membeli kendaraan yang satu ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: