Simak Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Benelli Motobi 152

Simak Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Benelli Motobi 152

Benelli Motobi 152-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Motobi 152 merupakan motor retro asal italia yang memiliki desain unik dan menarik. Tak hanya itu, saja motor dengan desain gagah ini juga dilengkapi dengan berbagai kelebihan lain.

Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli kamu mesti tahu dulu apa saja kelebihan dan kekurangan dari motor Benelli Motobi 152. Kira-kira apa saja ya? Simak langsung penjelasannya dibawah ini!

Meski sudah lama dirrilis, motor kece satu ini masih sangat cocok buat dibeli karena dibekali dengan fitur canggih yang memiliki kelebihan dan kekurangan. 

Berikut kelebihan Beneli Motobi 152 yang bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli. Ada beberapa kelebihan yang perlu kamu tahu, diantaranya:

Kelebihan Benelli Motobi 152

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Kipas Radiator Mobil yang Tidak Berputar

1. Dilengkapi mesin berkapasitas 149 cc

motor Benelli Motobi 152 ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 149 cc. Artinya, motor ini bisa melaju sangat jauh jadi cocok banget dipakai buat berpergian jauh seperti bepergian atau traveling.

Kapasitas mesin tersebut juga sangat menguntungkan kamu loh, karena membuat motor ini bisa melaju dan dikendarai pada semua medan jalan. Makanya buat yang berlokasi di kawasan dengan jalan nggak rata nggak perlu khawatir lagi jika pakai motor ini.

2. Ukuran speedometer lebih minimalis

Benelli Motobi 152 dilengkapi dengan ukuran speedometer lebih minimalis. Kelebihan satu ini tentu sangat menguntungkan kamu khususnya buat membaca informasi saat berkendara, karena jauh lebih praktis dan mudah. 

Makanya saat berkendara kamu nggak perlu bolak-balik melihat speedometer saat berkendara khususnya jarak jauh dan medan jalan yang buruk.

BACA JUGA:Mengenal Jacking, Blocking, dan Lifting! Teknik Dasar dalam Dunia Otomotif

3. Ada tambahan suspensi belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: