Pria Bermasker Curi Motor Milik Dosen di Bengkulu, Aksinya Terekam CCTV

Pria Bermasker Curi Motor Milik Dosen di Bengkulu, Aksinya Terekam CCTV

Pelaku curanmor terekam cctv bawa kabur motor seorang dosen di Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aksi pelaku pencurian sepeda motor di salah satu kampus di Kota Bengkulu terekam kamera pengawas alias Cctv. Pelaku berjumlah dua orang ini tampak masuk ke area parkir seolah-olah menjadi seorang mahasiswa di kampus tersebut.

Aksi kedua pelaku pun terekamn cctv dan tampak dari rekaman tersebut, pelaku yang berjumlah dua orang menggunakan masker membawa kabur satu unit motor yang diketahui milik seorang dosen di salah satu kampus di Bengkulu.

Korban Reno menjelaskan, mulanya pelaku berjalan ke area parkir. Kemudian duduk diarea parkir sembari melihat situasi dan kondisi di TKP.

Setelah dirasa aman, kedua pelaku langsung membobol kontak motor hingga berhasil membawa kabur motor jenis Honda Beat milik korban.

BACA JUGA:Gasak 3 Unit Handphone Milik Warga Dusun Besar, Pengantin Baru Ini Terpaksa Mendekam di Sel

"Sadar motor jadi sasaran pencuri setelah hendak pulang dari kampus motor sudah tidak ada. Kemudian cek cctv, motor dibawa kabur oleh dua orang laki-laki bermasker," ujar Reno, Jumat (31/5/2024).

Lanjutnya, saat kejadian mahasiswa di kampus tersebut tengah melaksanakan ujian. Sehingga untuk pakaian menggunakan baju hitam celana putih.

Sedangkan, pelaku menggunakan baju bebas dan bermasker. Sehingga ia meyakini bahwa motornya tersebut menjadi sasaran pelaku curanmor.

Kendati demikian, dengan bekal cctv teresebut korban melapor ke pihak kepolisian guna ditindaklanjuti terkait aksi pencurian sepeda motor tersebut. Korban juga mengaku, akibat peristiwa  ia merugi jutaan rupiah.

BACA JUGA:Masyarakat Diimbau Waspada, Penipuan Catut Nama Pidsus Kejati Bengkulu

"Ini kejadian yang pertama kalinya di kampus. Atas kejadian ini, sudah saya laporkan ke Polresta Bengkulu untuk ditindaklanjuti," pungkas Reno. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: