Bupati Kaur Lepas Paskibraka Paskibraka Kaur, Harap Lolos Tingkat Nasional

Bupati Kaur Lepas Paskibraka Paskibraka Kaur, Harap Lolos Tingkat Nasional

FOTO BERSAMA: Bupati Kaur bersama Sekda Kaur dan Kepala Kesbagpol Kaursaat foto bersama dengan anggota Paskibra Kaur dalam acara pelepasan 10 calon Paskibra untuk seleksi ke Tingkat Provinsi Bengkulu di halaman kantor Bupati Kaur, Jum’at 17 Mei 202-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -Bupati Kaur H Lismidianto SH MH berharap Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kaur tahun 2024 ini bisa kembali mewakili Provinsi Bengkulu  di tingkat nasional pada perayaan 17 Agustus 2024 mendatang. Hal itu disampaikan Bupati Kaur saat melepas sepuluh siswa untuk mengikuti seleksi calon Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu, di halaman Kantor Bupati Kaur, Jum’at 17 Mei 2024.

“Harapannya tentunya dari Kabupaten Kaur ini ada yang bisa mewakili untuk masuk menjadi Paskibraka tingkat Nasional seperti tahun 2023 lalu, itu harapan yang paling utama,” harap Bupati, Jum’at 17 Mei 2024.

Dikatakan Bupati, ia juga mengucapkan selamat kepada sepuluh orang peserta yang telah berhasil menjadi calon Paskibra terbaik di tingkat Kabupaten Kaur dan berhak mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu.

Ia berharap kepada kepada peserta agar selalu menjaga kesehatan mental dan fisik serta perkaya pengetahuan tentang Paskibra.

BACA JUGA:Sambut HUT Ke-21, Pemkab Kaur Gelar Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024, Bupati: Mari Junjung Tinggi Sportifita

“Kesempatan ini sangat berharga dan manfaatkanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Kalian ini nanti bertemu dengan teman-teman yang sukses mewakili daerahnya. Disini saya minta kalian agar jaga nama baik Kaur,”harapnya.

Sementara itu, Kepala Kesbagpol Kaur Diraswan Msi dalam laporannya juga menyampaikan, dimana sepuluh siswa ini akan mengikuti seleksi tingkat Provinsi Bengkulu mulai tanggal 19 hingga 24 Mei 2024. Ia juga berharap sepuluh calon Paskibra dari Kaur ini dapat bersaing dengan peserta lainnya dari Kabupaten dan Kota. 

Dapat mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi Bengkulu. Bukan hanya itu saja, ia pun optimis dari sepuluh calon Paskibra itu, ada mewakili Provinsi Bengkulu  di tingkat nasional seperti tahun 2023 lalu.

“Tentu harapan kita dari sepuluh putra putri tersebut ada yang terpilih menjadi Pasukan pengibar bendera tingkat provinsi Bengkulu hingga nasional dan mengalahkan saingan mereka dari kabupaten lain,” harapnya.(Irul/Prw)

Nama Nama Calon Paskibraka Kaur Yang Mengikuti Seleksi Ke Provinsi Tahun 2024

Nomor Nama Sekolah

1. RIZKI MUBARAK SMAN 1 KAUR

2. KEYZA TRI AMANDA SMAN 1 kAUR

3.SHELLA ANDRIANI WIJAYA SMAN 1 KAUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: