Sambut HUT Ke-21, Pemkab Kaur Gelar Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024, Bupati: Mari Junjung Tinggi Sportifita

Sambut HUT Ke-21, Pemkab Kaur Gelar Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024, Bupati: Mari Junjung Tinggi Sportifita

BUKA: Bupati Kaur didampingi Sekda dan OPD terkait saat membuka turnamen bola voli Bupati Cup 2024 di lapangan merdeka kota Bintuhan, Senin 20 Mei 2024.-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024, dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun Kabupaten Kaur Ke-21 resmi dibuka oleh Bupati Kaur H Lismidianto SH MH dan dihadiri Sekda Kaur, Forkompinda, Kepala OPD dan panitia pelaksana.

Kejuaraan berlangsung mulai tanggal 20 Mei hingga 23 Mei 2024 di lapangan Merdeka Kota Bintuhan diikuti 30 tim putra putri dari 15 Kecamatan dan memperebutkan piala bergilir Bupati Cup dan total hadiah sebesar Rp 13 juta.

“Saya berharap kepada para pemain agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan semoga kegiatan pertandingan ini berjalan dengan lancar dan aman terkendali,” kata Bupati saat membuka turnamen bola voli Bupati Cup di lapangan Merdeka Kota Bintuhan, Senin 20 Mei 2024.

Dikatakan Bupati, dimana turnamen bola voli ini merupakan salah satu upaya Pemkab Kaur dalam meningkatkan antusiasme warga Kaur dalam berolahraga dan juga sekaligus dalam rangka merayakan HUT Kabupaten Kaur Ke-21.


BUKA: Bupati Kaur didampingi Sekda dan OPD terkait saat membuka turnamen bola voli Bupati Cup 2024 di lapangan merdeka kota Bintuhan, Senin 20 Mei 2024.-(istimewa)-

BACA JUGA:Lomba Paduan Suara Meriahkan HUT Kota Curup Ke-144, Ini Dia Pemenangnya

Juga melalui kegiatan ini besar harapan saya, selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara masyarakat kita.

“Melalui turnamen ini merupakan ajang untuk menyaring bibit-bibit olahraga bola voli baru untuk dilatih dan dikembangkan menjadi atlet bola voli yang berkualitas yang akan menjadi aset di bidang olahraga,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dispora Kaur Yanuar Aris Pribadi SE dalam juga menyampaikan. Dimana turnamen bola voli Bupati Kaur Cup ini akan dimulai tanggal 20 hingga 23 Mei 2024 dan ikuti 30 tim yang terdiri dari putra putri yang berasal dari 15 Kecamatan Kabupaten Kaur.

Juga dalam turnamen para tim akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 13 juta, dengan rincian juara 1 untuk putra Rp 3 juta juga putri Rp 3 juta rupiah, juara 2 Rp 1.750, juara 3 Rp 1 juta dan juara 4 Rp 750 ribu.

BACA JUGA:Satgas TMMD 120 Bengkulu Utara Gelar Sosialisasi Wasbang Kepada Warga Desa Bukit Tinggi

“Dalam turnamen iniada 30 tim putra putri dari utusan 15 Kecamatan dan untuk hadiah yang kita siapkan itu total Rp 13 juta bersama dengan piala bergilir Bupati Cup 2024,” tandasnya.(Irul/Prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: