Mudah Diketahui, Kenali 9 Tanda Cowok Suka Sama Kamu

Mudah Diketahui, Kenali 9 Tanda Cowok Suka Sama Kamu

Ada beberapa tanda pria suka sama kita yang bisa kamu kenali secara kasat mata-Pinterest -

Selain itu, jika kamu memperhatikan ekspresi wajahnya, kamu akan melihat ketika dia mulai mempertahankan kontak mata denganmu untuk waktu yang lebih lama daripada sebelumnya saat melakukan percakapan.

7. Pria Akan Memprioritaskanmu

Tanda pria suka sama kita pertama yang mudah dikenali adalah lebih memprioritaskanmu. Pria tidak akan pernah mengabaikan orang yang penting bagi dirinya. Pria akan selalu bersedia untuk orang yang disukainya saat benar-benar membutuhkannya.

Secara alami, ini berlaku untuk pria yang sedang jatuh cinta. Pria akan menjadikan seseorang yang disukainya sebagai prioritas nomor satu. Dia akan meninggalkan segala aktivitasnya saat kamu membutuhkannya.

Dia tidak menyeret kakinya atau mengeluh tentang hal itu. Jika dia akan melakukan apa pun untukmu dan dia bahkan menempatkan kebutuhannya sendiri di atas kebutuhanmu, maka itu bisa menjadi cinta sejati.

BACA JUGA:Baca Sholawat 40 Kali di Hari Jumat, Gus Iqdam Jelaskan Keutamaannya, Diantaranya Dosa-dosa Berguguran

8. Memerhatikan Detail Tentangmu

Tanda pria suka sama kita selanjutnya yang mudah dideteksi adalah dia diam-diam memerhatikan detail tentangmu. Pria yang sedang suka sama kamu mungkin melihat semua tentangmu lebih jelas daripada yang kamu sadari. 

Dia melihat kekuatanmu, potensimu, dan semua hal indah yang membuatmu menjadi diri sendiri. Ia juga melihat kekurangan, tapi ketika seorang pria mencintaimu, dia tidak menggunakan kekurangan itu untuk melawanmu atau membuatmu merasa malu.

9. Memberi Informasi Tanpa Diminta

Tanda pria suka sama kita selanjutnya yang mudah dikenali adalah kerap menceritakan sesuatu tanpa kamu minta. Biasanya, pria akan menceritakan tentang hobi ataupun kemampuan yang ia miliki kepada seseorang yang disukainya dengan sangat bersemangat.

Pria melakukan hal ini secara tidak sadar, karena ingin memperlihatkan sisi lelakinya. Ia juga ingin diperhatikan oleh cewek yang ia taksir, sehingga dirinya menceritakan segala sesuatunya tanpa diminta.

Jika pria menceritakan tentang keluarganya, hobi, kondisi finansial, ataupun mimpinya ke depan, hal ini sudah menjadi tanda positif bahwa pria tersebut sedang naksir sama kamu.

BACA JUGA:Tips Ampuh Bagi yang Ingin Punya Wajah Mulus dan Tirus

Itulah tanda-tanda seorang pria menyukai seorang wanita. Meskipun tanda-tanda di atas dapat membantu kamu untuk mengetahui jika seorang pria menyukai wanita atau tidak. Namun, tanda di atas belum dapat dipastikan jika seorang pria tidak mengungkapkan langsung perasaanya. Jadi jangan suka menebak-nebak ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: