Mudah Diketahui, Kenali 9 Tanda Cowok Suka Sama Kamu

Mudah Diketahui, Kenali 9 Tanda Cowok Suka Sama Kamu

Ada beberapa tanda pria suka sama kita yang bisa kamu kenali secara kasat mata-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Para wanita pasti merasa bingung ketika sedang menjalani kedekatan dengan seorang pria. Karena kebanyakan wanita akan mudah baper dan salah menebak perasaan lawan jenis mengenai hubungan yang sedang dijalani. 

Hal ini dikarenakan pria yang sedang jatuh cinta atau suka sama kita cukup sulit ditebak. Hal ini dikarenakan sebagain pria sulit mengungkapkan isi hatinya terhadap seseorang yang disukainya.

Biasanya, ciri pria suka sama kita kerap dicari karena penasaran dengan isi hati sesungguhnya dari pria tersebut. Terlebih pada pria yang telah menunjukkan beberapa perubahan sikap pada kamu atau bahkan kamu yang menyukainya.

Tak heran, kalau ciri pria suka sama kita ini penting banget buat diketahui. Ternyata enggak sulit mengenali ciri pria suka sama kita. Ada beberapa tanda khusus yang mudah sekali untuk dikenali.

BACA JUGA:Segudang Manfaat Kacang Merah yang Perlu Kamu Tahu

Ada beberapa tanda pria suka sama kita yang bisa kamu kenali secara kasat mata. Walaupun ada ciri khususnya, kamu jangan terlalu mudah menyimpulkan tanda-tanda tersebut sampai akhirnya dia mengungkapkan perasaannya sama kamu. Berikut tanda pria suka sama kita. 

Tanda-tanda Pria Menyukai Wanita 

1. Curi-curi Pandang

Salah satu tanda-tanda utama ketika seorang pria menyukai seorang wanita adalah suka curi-curi pandang. Curi-curi pandang merupakan salah satu hal yang mudah dideteksi ketiak pria suka sama kita. 

Biasanya, pria yang naksir dengan kamu akan suka memperhatikan wajah dan senang saat berada dekat dengan kamu. Kalau kamu melihat seorang cowok sedang menatap dan memperhatikan kamu, itu tandanya dia sedang naksir sama kamu. Apalagi, jika kamu telah melihat tingkah tersebut lebih dari tiga atau empat kali.

BACA JUGA:WOW! Makanan Ini Ternyata Bikin Tubuh Cepat Tua

2. Berusaha Mendekat

Tanda selanjutnya yang bisa kamu rasakan adalah pria tersebut berusaha untuk mendekati dirimu. Biasanya, pria yang suka dengan seorang wanita akan mendekat walaupun tidak ada keperluan yang penting. pria akan mencari cara untuk mendekat dengan mengajak ataupun ikut pergi dengan dirimu.

Hal ini sering dilakukan oleh para pria untuk mencari celah agar bisa masuk di kehidupan cewek yang disukainya. Apabila hal ini terjadi itu, tandanya pria tersebut memang punya rasa sama kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: